Lima Karateka Lolos ke Porprov 2022

- 12 Desember 2021, 21:57 WIB

CIREBON, (KC Online).- Usai 16 karateka diberangkatkan, lima karateka berhasil merebut tiket ke babak utama Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Barat 2022 mendatang usai 16 atlet Federasi Olahraga Karate-Do Indonesia (FORKI) berlaga pada  Babak Kualifikasi (BK) di Kabupaten Subang, Jawa Barat 7-9  Desember 2021 kemarin.

"Pertandingan kemarin cukup ketat," kata pelatih Karate Kota Cirebon, Sempai Salim saat dikonfirmasi "KC", Kamis (9/12/2021) usai perhelatan BK di Subang, Jawa Barat.

Dijelaskan Salim, dari lima kelas atau atlet yang lolos antaranya ada Yasmin di Kumite Putri kelas +68 dengan meraih juara ketiga, Riska di Kumite Putri kelas -55 meraih juara tiga, Dewanti di Kumite Putri kelas -61, Anisa Nabila di Kumite Putri kelas -50 dan Irfan di Kumite Putra kelas +84. "Hasil ini memang dirasa kurang memuaskan," jelas Sempai Salim.

Dengan demikian, lanjut Salim bahwa dari hasil ini akan dievaluasi. "Semuanya sudah berusaha dengan maksimal, setelah BK menjelang Porprov nanti tentunya akan dilakukan pemantapan latihan kembali agar di Porprov 2022 mendatang bisa meraih apa yang diharapkan," ungkapnya.(Jaka)

Editor: Asep Iswayanto


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x