UMP Launching Tempat Penerimaan Mahasiswa Baru di Cirebon

- 7 Juni 2022, 14:34 WIB

KABARCIREBON - Daftar kuliah di Universitas Muhammadiyah Purwokerto (UMP) kini semakin mudah dan dekat. UMP melalui Biro Publikasi dan Admisi bersama Humas dan Promosi menggelar Rektor UMP Menyapa dan peresmian tempat penerimaan mahasiswa baru di Cirebon, Selasa (7/6/2022).

Acara tersebut dihadiri langsung Kepala Dinas Pendidikan Kabupatan Cirebon Ronianto, Ketua Kamar Dagang Industri (KADIN) Kabupaten Cirebon Edi Baredi, beserta perwakilan SMA/K MA di kabupaten dan Kota Cirebon.

Rektor UMP Jebul Suroso mengatakan, bersama Kepala Dinas Pendidikan dan Shelter FM dengan UMP bekerjasama untuk membuka tempat penerimaan mahasiswa baru.

"Ini bertujuan untuk membuka akses seluas-luasnya kepada masyarakat Cirebon agar lebih mudah kuliah di UMP. Saat ini UMP memiliki 49 Program Studi, baik dari kesehatan termasuk kedokteran, Fakultas Keguruan Ilmu Pendidikan, Psikologi, Farmasi, Ilmu Budaya dan Komunikasi, Hukum, Fakultas Agama Islam, Fakultas Ilmu Kesehatan, Teknik, Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Pertanian dan Perikanan dan Pascasarjana," jelasnya.

Selain itu Rektor juga memberikan beasiswa mulai dari beasiswa hafidz Quran, prestasi, kader Muhammadiyah, fakir miskin, yatim piatu, pusat studi dakwah, Polri, bupati, dan kokam.

Halaman:

Editor: Fani Kabar Cirebon


Tags


Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

PRMN TERKINI

x