Ribuan PPS Dilantik, Dudung: Sukseskan Tahapan Pemilu dengan Solid

- 25 Januari 2023, 00:03 WIB
Ribuan PPS dilantik oleh Ketua KPU Kuningan, Asep Z. Fauzi di Diva Convention Hall Kuningan.
Ribuan PPS dilantik oleh Ketua KPU Kuningan, Asep Z. Fauzi di Diva Convention Hall Kuningan. /Iyan Irwandi/KC/

KABARCIREBON – Ribuan panitia pemungutan suara (PPS) terpilih yang telah mengikuti tahapan seleksi secara ketat, dilantik oleh Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kuningan, Asep Z. Fauzi di Diva Convention Hall , Selasa 24 Januari 2023.

Penyelenggara pemilu yang ditempatkan di seluruh desa dan kelurahan tersebut akan melaksanakan semua tugas kepemiluan. Baik dari mulai tahapan persiapan sampai penyelenggaraannya tanggal 14 Pebruari 2024 mendatang.

“Sukseskan tahapan pemilu dengan solid,” kata Kepalaa Divisi Sosialisasi Pendidikan Pemilih, Sumber Daya Manusia dan Partisipasi Masyarakat (Sosdiklih, SDM dan Parmas) KPU Kabupaten Kuningan, Dudung Abdu Salam.

Baca Juga: Puluhan Mahasiswa Jadi Petugas PPK Kuningan

Ia mengharapkan, seluruh penyelenggara pemilu baik di tingkat desa, kecamatan maupun kabupaten dapat bekerjasama secara maksimal sesuai tugas, pokok dan fungsi (tupoksi).

Karena dengan kekompakan, kebersamaan dan saling bahu-membahu, semua pekerjaan dapat ditangani sebagaimanamestinya.

Untuk itu, pihaknya mengucapkan terima kasih kepada jajaran kesekretariatan KPU Kabupaten Kuningan yang telah bertugas semaksimal mungkin dalam pelayanan pendaftaran PPS sesuai dengan ketentuan.

Baca Juga: Kadishub Buktikan Janjinya, Kuningan Ca'ang Bisa Dinikmati Sebelum Lebaran Idul Fitri

Diyakini, mereka yang dilantik adalah orang-orang terpilih yang memiliki kualitas dan kapasitas dalam penyelenggaraan pemilu.

Halaman:

Editor: Iyan Irwandi


Tags


Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

PRMN TERKINI

x