Raih Gelar Doktor dari Brazil, Kang Reza Siap Advokasi Hukum Bagi Masyarakat Miskin

- 26 Januari 2023, 08:53 WIB
Raden Reza Pramadia meraih gelar Doktor Honoris Causa dari Institute Educando Para A Paz Brazil.
Raden Reza Pramadia meraih gelar Doktor Honoris Causa dari Institute Educando Para A Paz Brazil. /IST/
KABARCIREBON- Raden Reza Pramadia telah sukses meraih gelar Doktor Honoris Causa dari Institute Educando Para A Paz Brazil
 
Pria yang akrab disapa Kang Reza ini pun berkomitmen untuk memberikan advokasi hukum, khususnya bagi masyarakat miskin di tempat kelahirannya, yakni Cirebon.
 
Gelar doktor yang diraih Kang Reza tersebut berkat dedikasinya selama ini dan dianggap berjasa pada bidang hukum, kebudayaan dan perdamaian dunia.
 
 
Selain Kang Reza, gelar doktor ini juga diberikan kepada beberapa tokoh dari negara lain seperti Malaysia, Bangladesh dan juga negara lainnya.
 
"Alhamdulillah, terima kasih kepada semua pihak yang mendukung saya dalam menjalankan beberapa misi baik dalam bidang hukum, kebudayaan dan juga perdamaian dunia," ujar Kang Reza, Kamis (26/1/2023).
 
Pria yang juga menjabat sebagai Direktur Kresna Law Office ini juga melanjutkan, gelar doktor yang didapatkannya saat ini merupakan motivasi tersendiri bagi dirinya agar terus bisa memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Cirebon khususnya dan masyarakat Indonesia pada umumnya.
 
 
"Hukum dan budaya merupakan bagian dari kehidupan saya, sebagai salah satu bagian dari Keraton Cirebon, saya punya tanggung jawab yang besar untuk melestarikan tradisi dan budaya Cirebon yang sudah diwariskan oleh leluhur kita semua," katanya.
 
Kang Reza juga terus berkomitmen dalam memberikan pelayanan hukum yang maksimal kepada masyarakat miskin khususnya. Bersama Kresna Law Office dirinya bertekad memberikan pelayanan hukum yang baik dan profesional terutama untuk masyarakat yang berada di bawah garis kemiskinan.
 
"Saya secara pribadi menyampaikan terimakasih kepada pihak Institute Educando Para A Paz Brazil, semoga kedepan saya akan bener-benar bisa lebih baik lagi," kata Kang Reza.(Ismail)

Editor: Fanny Crisna Matahari


Tags


Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

PRMN TERKINI

x