Soal Jalan Rusak, Ketua DPRD dan Bupati Cirebon Saling Sindir Mulai dari Jabatan Hingga Masalah di Jaman Nabi

- 16 Maret 2023, 00:14 WIB
Bupati Cirebon Imron (Kiri) dan Ketua DPRD Kabupaten Cirebon, Muhammad Luthfi (kanan)
Bupati Cirebon Imron (Kiri) dan Ketua DPRD Kabupaten Cirebon, Muhammad Luthfi (kanan) /Kabar Cirebon/Foto Muhammad Alif Santosa dan Instagram Luthfi/

KABARCIREBON - Ketua DPRD Kabupaten Cirebon, Muhammad Luthfi memberikan kritikan keras di depan Bupati Imron langsung soal jalan rusak.

Kritikan disampaikan Luthfi saat diberi kesempatan bicara dalam kapasitas sebagai ketua DPRD dalam pembukaan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) tahun 2024.

Acara tersebut berlangsung Rabu, 15 Maret 2023 di Hotel Apita Cirebon dihadiri seluruh Kepala SKDP di Kabupaten Cirebon dan sejumlah anggota DPRD.

Baca Juga: Guru SMK di Cirebon Dipecat Usai Kritik Ridwan Kamil dengan Kata Maneh, Ini Reaksi PGRI

Sebelum menyampaikan kritik, Luthfi memberikan paparan soal masalah Cirebon. Namun, ia mengawali dengan membuka screenshot akun facebook Bupati Imron.

Narasi itu di antaranya soal penyerahan BLT. Dalam akun facebook dengan Kang Imron, dijelaskan sebanyak 24 ribu masyarakat Kabupaten Cirebon mendapatkan dana Bantuan Langsung Tunai (BLT) senilai Rp 450 ribu.

Totalnya mencapai Rp 11 miliar. Dan dalam akun facebook itu dijelaskan tidak semua kabupaten di Indonesia dapat. Karena dana bantuan tersebut merupakan salah satu bentuk apresiasi menteri keuangan atas kinerja Kabupaten Cirebon.

Baca Juga: Dinas Sosial Majalengka Salurkan Bantuan Warga yang Terbakar Sekujur Tubuhnya dan Berikan BPJS Kesehatan

Lalu, Luthfi menyoroti kolom komentar. Ternyata isinya adalah kritikan pedas soal jalan rusak. Mayoritas komentar warga mengeluhkan soal jalan rusak yang belum juga diperbaiki.

Halaman:

Editor: Muhammad Alif Santosa

Sumber: liputan


Tags


Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

PRMN TERKINI

x