Banyak Lampu Lalulintas, Puluhan Ribu Pemudik Menyemut di Jalur Pantura Kota Cirebon

- 14 April 2024, 17:02 WIB
Pemudik arus balik saat mengantre di lampu lalulintas Jalan Pemuda, By Pass, Kota Cirebon, Minggu, 14 April 2024.*
Pemudik arus balik saat mengantre di lampu lalulintas Jalan Pemuda, By Pass, Kota Cirebon, Minggu, 14 April 2024.* /Kabar Cirebon/Foto Muhammad Alif Santosa/

KABARCIREBON - Jalur pantura Kota Cirebon pada Minggu, 14 April 2024 terpantau padat merayap. Kepadatan arus terjadi karena pemudik di hadapkan banyaknya lampu lalulintas di sepanjang jalur pantura by pass Kota Cirebon.

Pantauan Kabar Cirebon, arus padat merayap dimulai dari perempatan lampu lalulintas Jalan Ahmad Yani, Perumnas. Lalu, setelah melewati traffic light ini, tidak lama pemudik akan kembali menyemut di perempatan lampu lalulintas depan terminal Harjamukti.

Karena, lampu lalulintas Perumnas dengan Terminal Harjamukti lokasinya cukup dekat. Kemudian, keluar dari kemacetan di lampu lalulintas Terminal Harjamukti, kondisi serupa kembali terjadi di lampu lalulintas Jalan Kanggraksan.

Pemudik arus balik saat berada di lampu lalulintas Jalan Kanggraksan, By Pass, Kota Cirebon, Minggu, 14 April 2024.*
Pemudik arus balik saat berada di lampu lalulintas Jalan Kanggraksan, By Pass, Kota Cirebon, Minggu, 14 April 2024.*

Baca Juga: Jalan Rusak Cirebon Timur Hadang Pemudik, Mereka Heran Kabupaten Lain Jalannya Mulus

Jarak antara lampu lalulintas Terminal Harjamukti dengan Kanggraksan pun cukup dekat. Sehingga, hanya beberapa menit, titik padat merayap kembali harus dialami pemudik.

Lalu, keluar dari lampu lalulintas Kanggraksan, pemudik kembali dihadang dengan lampu merah depan Gua Sunyaragi arah Jalan Evakuasi. Jarak lampu merah Kanggraksan dengan lampu merah depan Gua Sunyaragi pun tidak terlalu jauh.

Lalu keluar dari lampu merah depan Gua Sunyaragi, pemudik kembali bertemu dengan lampur merah Jalan Pemuda By Pass. Di lampu merah ini, arus kendaraan dari empat jalur cukup padat. Sehingga, butuh waktu cukup lama untuk keluar dari perempatan lampu lalulintas di jalur ini.

Baca Juga: Dapat Uang Kaget dari Dedi Mulyadi, Juru Parkir SPBU di Pantura Ini Menangis Bahagia

Setelah melewati lampu lalulintas di Jalan Pemuda, arus mudik lancar. Para pemudik akan kembali menemui lampu lalulintas di wilayah Kecamatan Weru Kabupaten Cirebon.

Halaman:

Editor: Muhammad Alif Santosa

Sumber: liputan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah