Terbuka Untuk Umum, DPC PDI Perjuangan Kabupaten Cirebon Buka Pendaftaran Calon Bupati Hingga Gubernur Jabar

- 15 April 2024, 22:41 WIB
KETUA DPC PDI PERJUANGAN Kabupaten Cirebon, H Imron.*
KETUA DPC PDI PERJUANGAN Kabupaten Cirebon, H Imron.* /Istimewa/Kabar Cirebon/

KABARCIREBON - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kabupaten Cirebon membuka pendaftaran calon bupati, wakil bupati hingga gubernur Jawa Barat (Jabar) periode 2024-2029. Pendaftaran terbuka untuk umum.

Informasi yang dihimpun Kabar Cirebon, Senin, 15 April 2024, pendaftaran dibuka sejak tanggal 2 April hingga 20 April 2024 mendatang.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Cirebon, H Imron mengatakan, siapa pun yang berminat menjadi bupati, wakil bupati Cirebon hingga gubernur Jabar bisa mendaftar. Karena, pendaftaran berlaku untuk internal dan eksternal.

Baca Juga: Usai Lebaran 2024, Ajukan KUR BRI Rp50 Juta dengan Tenor Selama 3 Tahun-Bunga 0,5%: Angsurannya Berapa?

"Pendaftaran sudah dibuka sejak tanggal 2 April 2024. Batas pendaftaran sampai tanggal 20 April 2024. Dibuka untuk umum, tidak hanya pengurus dan anggota partai, melainkan masyarakat bisa ikut mendaftar," kata Imron kepada wartawan.

Imron menjelaskan hingga saat ini yang mendaftar masih dalam proses, menginggat batas waktu pendaftaran hingga tanggal 20 April mendatang.

"Waktunya masih lama, mudah-mudahan yang mendaftar calon Bupati dan Wakil Bupati Cirebon periode 2024-2029 banyak, sehingga nanti lebih ramai lagi," kata Imron.

Baca Juga: Rakyat Iran Sambut Gembira, Serangan Iran terhadap Israel Penjajah: Mereka juga Dukung Pembebasan Palestina

Disinggung soal dirinya mendaftar lagi sebagai calon Bupati Cirebon, Imron mengatakan dirinya sudah ikut mendaftar sebagai calon Bupati Cirebon.

"Alhamdullilah, saya sudah mendaftar sebagai calon bupati untuk periode 2024-2029 mendatang, dan persyaratan sudah dikasihkan ke panitia di Kantor DPC PDI Perjuangan Kabupaten Cirebon, tinggal menunggu langkah berikutnya," kata Imron.

Halaman:

Editor: Muhammad Alif Santosa

Sumber: liputan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah