DPC PDIP Final Usung Karna Sobahi Cabup Majalengka: Pendaftaran Diperpanjang hingga 31 April 2024

- 21 April 2024, 19:50 WIB
Sekretaris DPC PDIP kabupaten Majalengka Tarsono D Mardiana menerima penyerahan berkas pendaftaran bakal calon wakil bupati Majalengka Aceng Sunanto, Sabru (20/4/2024) Hingga Sabtu pengambil formulir pendaftaran untuk balon bupati dan wakl bupati Majalengka ke DPC PDIP sudah 5 orang, seorang diantar
Sekretaris DPC PDIP kabupaten Majalengka Tarsono D Mardiana menerima penyerahan berkas pendaftaran bakal calon wakil bupati Majalengka Aceng Sunanto, Sabru (20/4/2024) Hingga Sabtu pengambil formulir pendaftaran untuk balon bupati dan wakl bupati Majalengka ke DPC PDIP sudah 5 orang, seorang diantar /Foto/Tati/KC/

KABARCIREBON - Dewan Perwakilan Cabang (DPC) PDIP Kabupaten Majalengka telah resmi membuka pendaftaran bakal calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Majalengka untuk pediode 2024-2025.

Pendaftaran dan pengambilan formulir sudah dilaksanakan pada 1 April 2024 dan akan ditutup pada 31 April 2024 ini.

Sekretaris DPC PDIP juga selaku panitia penjaringan bakal calon bupati Majalengka Tarsono D Madriana mengungkapkan, hingga Sabtu 20 April 2024 sudah ada lima orang melakukan pengambilan formulir.

Baca Juga: Hanya 5 Orang yang Berani Bertarung Jadi Cabup di PDIP Kuningan, Berkasnya Diperiksa DPD Jabar

Dari kelima pendaftar tersebut yakni Ketua DPC PDIP Kabupaten Majalengka yang juga mantan Bupati Majalengka periode 2019-2023 Karna Sobahi, Mama Suherman sebagai salah seorang pengusaha dari Jatiwangi, Kadis Pendidikan Kabupaten Majalengka Lilis Yuliasih, ketua KNPI yang juga pengusaha muda Majalengka Aceng Sunanto, serta mantan Ketua PWI Majalengka Jejep Falahul Alam.

Tarsono mengatakan, batas akhir pengambilan formulir semula pada 20 April 2024 untuk tahap pertama, akan tetapi pendaftaran masih akan diperpanjang hingga 31 April 2024 sesuai dengan batas akhir tingkat Nasional.

"Yang mengembalikan hingga saat ini baru Aceng Sunanto,” ungkap Tarsono yang juga mantan Wakil Bupati Majalengka.

Baca Juga: Peringati Hari Kartini, Ratusan Siswa Majalengka Gelar Karnaval dengan Kenakan Pakaian Adat Nusantara

Tarsono menyebutkan partainya terbuka untuk semua masyarakat yang akan pendaftarkan diri mengikuti pencalonan dari PDIP, karena PDIP sadar betul bahwa untuk mencapai tujuan hingga kemenangan butuh kolaborasi dengan semua pihak.

“Jumlah kursi 15 tidak jumawa, tetap perlu kolaborasi dengan partai politik, ormas, masyarakat, dan semua pihak lainnya,” ungkap Tarsono.

Halaman:

Editor: Epih Pahlapi

Sumber: liputan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah