Usai Jadi Pembawa Acara di Majalengka, Ruben Pingsan dan Dilarikan ke RSUD, Kini Sudah Dirawat di Jakarta

- 19 Mei 2024, 15:12 WIB
Asisten Ruben Onsu yang juga Manager Ruben Onsu memposting Ruben dilarikan ke rumah sakit diposting di IG membuat Istri Ruben Onsu kaget. Dalam Foto terlihat Ruben Onsu tak sadarkan diri dibawa ke rumah sakit
Asisten Ruben Onsu yang juga Manager Ruben Onsu memposting Ruben dilarikan ke rumah sakit diposting di IG membuat Istri Ruben Onsu kaget. Dalam Foto terlihat Ruben Onsu tak sadarkan diri dibawa ke rumah sakit /

KABARCIREBON-Panggung hiburan bertajuk Karnaval SCTV 2024 yang berlangsung di lapangan GGM Kota Majalengka dengan menghadirkan artis artis papan artas, tenyata membuat salah artisnya, Ruben Onsu terpaksa dilarikan ke rumah sakit umum daerah (RSUD) Majalengka.

Ruben tumbang usai menjadi presenter di acara tersebut yang dilaksanakan secara live melalui saluran televisi SCTV.

Saat menjalankan aksinya di lokasi acara Ruben tampil energik dan semangat itu, namun tiba-tiba ambruk karena kondisi kesehatannya yang mengkhawatirkan. Kabar Ruben jatuh pingsan sempat viral melalui video di media sosial (medsos).

Baca Juga: Detasemen K9 Polri Turut Amankan World Water Forum Ke-10 di Bali

Direktur RSUD Majalengka, dr Erni Harleni mengungkapkan bahwa Ruben Onsu datang dengan keluhan sesak napas, pusing, dan kekakuan pada kedua tangannya. Ruben tiba di RSUD Majalengka sekitar pukul 18.00 WIB pada Sabtu, 19 Mei 2024.

Menurut mantan Ketua Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Majalengka ini, dari hasil pemeriksaan awal menunjukkan kondisi Ruben dalam batas normal.

"Tensi, nadi, suhu semua normal dan baik," ungkap dr Erni saat dihubungi wartawan Minggu, 19 Mei 2024

Namun, karena domisili Ruben di Jakarta, dia dipindahkan ke RS Bunda Jakarta sekitar pukul 20.00 WIB, menggunakan ambulans dari RSUD Majalengka.

Baca Juga: Begini Kerja Satgas Walrolakir Amankan Kepala Negara hingga Delegasi WWF ke-10 di Bali

Halaman:

Editor: Jejep Falahul Alam

Sumber: liputan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah