Kasus Vina Semakin Meruncing, Pengacara Kawakan Hotman Paris Kembali Sampai Bilang Begini!

- 20 Mei 2024, 03:00 WIB
 Kasus pembunuhan Vina dan kekasihnya, di Cirebon makin meruncing serta menyitak perhatian publik. Instagram @filmvina
Kasus pembunuhan Vina dan kekasihnya, di Cirebon makin meruncing serta menyitak perhatian publik. Instagram @filmvina /

KABARCIREBON - Kasus yang menimpa Vina dan kekasihnya di Cirebon makin meruncing serta menyita perhatian publik. Bahkan, dari salah satu pengacara kondang Hotman Paris pun kembali angkat bicara terkait dengan kasus yang sekarang ini kisahnya sudah ditayangkan di seluruh bioskop di tanah air ini.

Dalam postingan video yang beredar di akun Instagram, Hotman Paris mengungkapkan, ada dugaan dari pelaku yang masuk daftar pencarian orang (DPO) anak dari salah satu pejabat berpengaruh.

DPO Anak Mantan Pejabat

Polda jabar rilis 3 DPO kasus Pembunuhan Vina di Cirebon tahun 2016
Polda jabar rilis 3 DPO kasus Pembunuhan Vina di Cirebon tahun 2016
"Apakah benar dari salah satunya (DPO) itu anak mantan pejabat. Kalau demikian, kasus ini tentunya akan semakin terkuak," ungkap Hotman Paris Sabtu malam, 18 Mei 2024.

Baca Juga: Viral Kemunculan Ayah Almarhum Eky, Iptu Rudiana Terus Berjuang Tangkap Pelaku Pembunuh Anaknya

Karena itu, dirinya meminta kepada penyidik segera melakukan pemanggilan pihak terkait untuk memberi klarifikasinya terkait dengan dugaan keterlibatan anaknya itu.

"Jangn berlama-lama jutaan rakyat sudah menunggu. Karenanya, ayo penyidik segera turun dan segera panggil mantan pejabat itu," desak pengacara kawakan ini.

Pengacara nyentrik ini juga mendesak Polda Jabar untuk bergerak cepat menuntaskan kasus tersebut. Apalagi kasusnya, terbilang sudah lama terjadi.

Baca Juga: Mobil Jeep Jadul Warnai Sejarah Otomotif Dunia, Perkasa di Semua Medan Jalanan, Segini Kisaran Harganya

"Jangan biarkan kasus ini berlarut-larut. Ayo Polda Jabar segera bergerak cepat, datangi dan jemput sekarang ini juga, sita HP istrinya mantan pejabat itu, juga ibunya, opung nenek, kakeknya. Karena, saya bicara ini atas nama kuasa hukum dari keluarga Vina," beber Hotman.

Sementara pengacara para terpidana dalam kasus Vina di Cirebon kini mulai buka suara. Sejak film 'Vina: Sebelum 7 Hari' mulai ramai dibicarakan, kini kasus Vina yang melatari kisah nyata dalam film tersebut mulai menyedot perhatian publik.

Halaman:

Editor: Epih Pahlapi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah