Hadir dengan Banyak Pilihan, Hingga Geliatkan Perekonomian, Toko Mas Pantes Hadir di Karanggetas, Kota Cirebon

- 31 Maret 2023, 00:44 WIB
ANTUSIAS Pengunjung Dalam Pembukaan Toko Mas Pantes cabang ke-13
ANTUSIAS Pengunjung Dalam Pembukaan Toko Mas Pantes cabang ke-13 /Foto/Epih/KC/

KABARCIREBON - Daerah karanggetas, Kota Cirebon sejauh ini memang dikenal dengan sentra perdagangan dan jasa. Tidak hanya sektor perbankan, pusat pertokoan, pada daerah itu juga saat ini kembali dihidupkan dengan hadiranya gerai perhiasan ternama yakni toko mas Pantes cabang ke-13.

Dengan konsep lebih modern, Toko Mas Pantes menghadirkan koleksi pehiasannya lebih lengkap dan up to date, sehingga bagi masyarakat yang mengunjungi toko mas tersebut akan semakin banyak pilihan.

"Ini merupakan cabang ke-13 kami, dan ke depannya doakan saja kita berencana membuka cabang-cabang lain di wilayah Cirebon ini," tutur CEO Toko Mas Pantes, Christin Hanafi pada sela pembukaan Toko Mas cabang ke 13 pada Kamis 30 Maret 2023.

Baca Juga: Polres Cirebon Memusnahkan Ribuan BB Berupa Miras, Obat-Obatan Terlarang dengan Cara Dislender dan Diblender

Hadir berbeda dengan cabang lainnya, Toko Mas Pantes ke-13 saat ini telah menjadi sentra emas terlengkap, dan termoderan di Kota Cirebon.

"Di sini kami hadir dengan konsep lebih moderen dan kekinian. Untuk promo iklan pada toko mas ini, kami juga telah memanfaatkan LED. Dan ini sangat berbeda dengan cabang lainnya dengan memanfaatkan layanan TV sebagai media promosi perhiasan kami," ungkapnya.

Selama berlangsungnya grand opening, Toko Mas Pantes cabang ke-13 ini juga menghadirkan serangkaian program pembelian berhadiah menarik yakni berupa tour atau jalan-jalan ke luar negri, doorprize, lucky deep berhadiah TV, flash sale dan hadiah perhiasan.

Baca Juga: Penyebab Kebaakaran Ruko Capri di Kota Cirebon, Diduga Akibat Korsleting Listrik

Halaman:

Editor: Epih Pahlapi

Sumber: liputan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah