Tiga Kuliner Top di Cirebon dengan Harga di Bawah Rp 10.000

- 6 Januari 2023, 15:22 WIB
Tahu Tek Tek Khas Cirebon
Tahu Tek Tek Khas Cirebon /Kolase Kabar Cirebon/

KABARCIREBON - Bagi Anda pecinta kuliner, ada tiga menu makanan khas Cirebon dengan harga murah namun rasanya enak dan mengenyangkan.

Dijamin, uang di dalam dompet anda tidak terkuras banyak. Berikut tiga kuliner top khas Cirebon dengan harga murah yang perlu anda cicipi dihimpun Kabar Cirebon.

1. Tahu Tek Tek

Makanan ini cukup terkenal di daerah Plumbon, Kabupaten Cirebon. Penjualnya menggunakan grobak. Biasa mangkal di sepajang Jl. Kisablanang-Bode.

Baca Juga: Gowes Ceria, Cara Danrem 063/SGJ Lihat Kondisi Kewilayahan di Cirebon

Tahu tek tek adalah makan khas Cirebon serupa dengan ketoprak. Bedanya, tahu tek tek tanpa mihun, soun dan timun. Selain itu, juga tidak menggunakan bumbu kacang.

Tahu tek tek dijual malam hari. Harganya sangat murat berkisar Rp 4.000 hingga Rp 6.000. Dijamin, bagi Anda yang ingin makan murah tapi enak dan mengenyangkan, tahu tek tek Cirebon adalah pilihannya.

2. Nasi Lengko

Harus Coba, Inilah 8 Rekomendasi Kuliner Khas Majalengka, Salah Satunya ada Nasi Lengko
Harus Coba, Inilah 8 Rekomendasi Kuliner Khas Majalengka, Salah Satunya ada Nasi Lengko

Makanan khas Cirebon ini sudah tidak asing di telinga. Namanya nasi lengko. Anda bisa menemukan pedagang nasi lengko di kampung dan di kota. Paling banyak di pagi hari untuk menu sarapan. Sedangkan di waktu malam relatif sedikit.

Halaman:

Editor: Tim KC 2


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x