Heboh, Pertemuan Komunitas Baraya di Ny. Kowok Soreang, Membahas Trip ke Pulau Harapan dan Karimun Jawa

- 19 Mei 2024, 18:09 WIB
Anggota Komunitas Baraya melakukan pertemuan di Soreang Kabupaten Bandung, Jawa Barat.*
Anggota Komunitas Baraya melakukan pertemuan di Soreang Kabupaten Bandung, Jawa Barat.* /Dok. Baraya/

KABAR CIREBON - Heboh! Begitulah kalau anggota Komunitas Backpacker Bandung Raya (Baraya) melakukan pertemuan. Silaturahmi terbaru digelar di Soreang Kabupaten Bandung, Minggu 19 Mei 2024.

Kali ini Ny. Kowok bertindak sebagai tuan rumah. Walau banyak anggota Baraya yang rempong, Ny. Kowok merasa tidak dibuat repot.

"Saya justru merasa senang bisa menjamu teman-teman. Sulit loh mendapat momen bahagia. Sekarang semua yang hadir di sini merasa senang," kata Ny. Kowok.

Baca Juga: Pantai Pulau Burung Jadi Spot yang Menarik untuk Snorkeling, Anggota Baraya Sempat Foto Bareng Ikan

Peserta yang hadir dalam silaturahmi kali ini mencapai rekor terbanyak. Anggota Baraya yang biasa datang puluhan orang, ternyata membeludak hingga lebih dari 100.

Ebi Omami dan Opik yang menjadi koordinator kegiatan pun mengaku terkejut dengan kehadiran anggota Baraya. Bahkan banyak anggota yang hadir berasal dari luar kota.

Menurut Ebi, selain dari kawasan Kota/Kabupten Bandung dan Kota Cimahi, hadir juga anggota yang berasal dari Bekasi, Tangerang, Jakarta, Depok, Bogor, Garut, bahkan Kebumen Jawa Tengah.

Komunitas Baraya
Komunitas Baraya

Baca Juga: Anggota Baraya Nikmati Trip ke Pulau Pari, Sunset di Pulau Pasir Perawan dan Snorkeling di Pantai Pulau Burung

Halaman:

Editor: Anwar Anef


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah