Ini Kata Linda Soal Pegi Alias Perong yang Ditangkap Polda Jabar

- 28 Mei 2024, 06:15 WIB
Linda (kiri) dan Pegi alias Perong (kanan).*
Linda (kiri) dan Pegi alias Perong (kanan).* /Kabar Cirebon/Kolase/Muhammad Alif Santosa/

KABARCIREBON - Satu lagi saksi kunci kasus Vina Cirebon diperiksa penyidik Polres Cirebon Kota. Dia adalah Linda, wanita yang kerap kerasukan arwah Vina hingga beberapa kali. Linda juga merespon pertanyaan wartawan soal Pegi alias Perong yang telah ditangkap di Polda Jabar.

Nama Linda viral. Karena, ia disebut-sebut sebagai sahabat Vina dan menyimpan banyak rahasia atas tragedi 27 Agustus 2016 malam. Apalagi, melalui mulut Linda yang kesurupan arwah Vina, terungkap sejumlah nama yang terseret dalam pusaran kasus meninggalnya Vina dan Eky.

Diperiksa dengan 30 Pertanyaan

Linda menjalani pemeriksaan di Polres Cirebon Kota, Senin 28 Mei 2024 malam. Linda yang memiliki nama lengkap Marlinda Putri didampingi kuasa hukumnya Novi dan kuasa hukum keluarga Vina, Putri Maya Rumanti. Ia menjalani pemeriksaan cukup lama dengan 30 pertanyaan.

Baca Juga: Inilah Komitmen Aqua Terhadap Lingkungan, Bijak Berplastik dan Menjaga Kelestarian Alam

Linda yang ditemui awak media berharap kasus tersebut cepat selesai. Karena banyak orang jadi sasaran bullying para netizen termasuk dirinya.

Geng Motor XTC

Linda juga mengaku dirinya tidak bersahabat dekat dengan Vina. Namun, ia mengenal Vina dan kakaknya. Karena, Linda saat itu memiliki pacar anggota geng motor XTC yang bersahabat dekat dengan Eky.

Sedangkan Eky merupakan kekasih Vina yang keduanya meninggal dunia dalam peristiwa 27 Agustus 2016 malam.

Baca Juga: Film Vina Sebelum 7 Hari Hasilkan Pendapatan Lebih dari 67 Miliar: Berapa Royalti bagi Keluarga Vina Cirebon?

Ketika disinggung wartawan apakah kesurupan itu benar atau rekayasa, Linda mengaku tidak ingat karena dalam kondisi tidak sadar.

Wanita Indigo

Linda mengakui dirinya memang kerap kerasukan arwah Vina. Dan itu, lanjut dia, tidak dibuat-buat. Tubuhnya memang sensitif. Sejak kecil, ia kerap kerasukan dalam kondisi tidak sadar. Linda tergolong Wanita indigo.

Halaman:

Editor: Muhammad Alif Santosa

Sumber: liputan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah