Misteri Pertemanan Linda dan Vina di Pusaran Geng Motor XTC, Dedi Mulyadi Kaget Tapi Kagum

- 28 Mei 2024, 16:17 WIB
Foto Linda (kiri), Vina (tengah) dan Dedi Mulyadi (Kanan).*
Foto Linda (kiri), Vina (tengah) dan Dedi Mulyadi (Kanan).* /Kabar Cirebon/Youtube Kang Dedi Mulyadi dan Tiktok/

KABARCIREBON - Sosok Linda teman Vina mengundang perhatian orang se Indonesia. Sosoknya seperti penuh misteri. Linda disebut-sebut sebagai saksi kunci kasus meninggalnya Vina dan Eki di Fly Over Talun, Kabupaten Cirebon pada 27 Agustus 2016 silam.

Lalu seperti apa pertemanan Linda dan Vina? Kedua wanita itu berteman karena memiliki pacar yang sama-sama tergabung dalam geng motor XTC. Kasus Vina Cirebon menjadi viral setelah Linda kerasukan arwah Vina.

Linda Memberi Petunjuk Kasus Vina

Linda saat diwawancarai Dedi Mulyadi.*
Linda saat diwawancarai Dedi Mulyadi.*

Lewat mulut Linda yang kerap kerasukan arwah Vina memberi petunjuk kasus yang awalnya diduga kecelakaan lalulintas itu, berubah menjadi kejahatan terencana.

Baca Juga: Mengenal Aqua, Pelopor Air Minum Kemasan yang Membanjiri Pasar Indonesia Dirintis Mantan Pegawai Pertamina

Mantan Bupati Purwakarta, Dedi Mulyadi bahkan termasuk orang yang berkali-kali ingin bertemu Linda. Namun selalu gagal. Kali ini, tokoh Jawa Barat yang disebut-sebut sebagai bakal calon gubernur itu pun berhasil menemui Linda.

Dedi Mulyadi yang merupakan politisi Partai Gerindra itu pun berhasil menemui Linda. Dedi Mulyadi temui Linda di rumahnya, di daerah Jln Cipto, Pekiringan, Kesambi, Kota Cirebon. Pria dengan ciri khas ikat kepala warna putih itu, berhasil menemui Linda setelah sebelumnya mengalami kesulitan karena selalu gagal.

Selidik punya selidik, Linda ternyata sedang berada di Jakarta. "Waktu Pak Dedi datang, Linda sedang berada di Jakarta, di apartemen Mbak Putri (Putri Maya Rumanti, pengacara keluarga Vina)," tutur Linda.

Baca Juga: Ini Kata Linda Soal Pegi Alias Perong yang Ditangkap Polda Jabar

Linda Ditinggal Ayah Sejak Ibu Hamil

Kepada Dedi Mulyadi, Linda pun menuturkan kisah hidupnya. Diceritakan, Linda memiliki perjalanan hidup yang tidak banyak dimiliki wanita umumnya. "Saya ditinggal ayah saat ibu sedang hamil. Sampai sekarang saya sudah dewasa," tutur Linda kepada Dedi Mulyadi.

Halaman:

Editor: Muhammad Alif Santosa

Sumber: Youtube Kang Dedi Mulyadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah