Dedi Mulyadi Dibuat Penasaran Kasus Vina Cirebon, Cek Lokasi Kejadian Untuk Mendapatkan Fakta Sebenarnya

- 29 Mei 2024, 16:42 WIB
Dedi Mulyadi turun ke lapangan cek warung yang masih ada rangkaian kejadian dengan kasus meninggalnya sejoli Vina dan Eky di Cirebon.
Dedi Mulyadi turun ke lapangan cek warung yang masih ada rangkaian kejadian dengan kasus meninggalnya sejoli Vina dan Eky di Cirebon. /Kabar Cirebon/Foto Youtube Kang Dedi Mulyadi/

KABARCIREBON - Setelah mendalami kasus Vina dengan mewawancarai sejumlah pihak, rasa penasaran Dedi Mulyadi makin tinggi. Karena, begitu banyak informasi yang ia dapat, mantan Bupati Purwakarta itu terdorong melakukan cek lokasi kejadian. 

Ia juga penasaran dengan kesaksian Aep, warga Cikarang, Bekasi yang mengaku menyaksikan Pegi bersama kawanan geng motor saat peristiwa meninggalnya Vina dan Eky pada Sabtu malam tanggal 27 Agustus 2016.

Pria yang juga akrab dipanggil Kang Dedi Mulyadi (KDM), sampai harus turun mengecek langsung ke lapangan untuk mencocokan kesaksian Aep diantara Jln Perjuangan, Gang Bakti, SMP Negeri 11 sampai MAN 2 Kota Cirebon.

Baca Juga: Kucing Ini Tiap Hari Muncul di Supermarket Tesco dan Menarik Perhatian Pengunjung, Kasihan Jalannya Pincang

Kang Dedi Mulyadi ditemani seorang pria yang mengaku bernama Ferry, warga setempat yang rumahnya tidak jauh dari lokasi yang disebutkan Aep. "Rumah saya tidak jauh dari sini Kang," tutur Ferry kepada KDM seperti dikutip dari Kanal Youtube Kang Dedi Mulyadi, Rabu 29 Mei 2024.

Dedi Mulyadi bersama Ferry, juga sejumlah warga setempat, sempat menelusuri lokasi yang disebutkan Aep dalam kesaksiannya pada Sabtu malam 27 Agustus 2016 atau 8 tahun lalu terkait kasus kematian Vina dan Eky.

Oleh Ferry, KDM ditunjukan lokasi cucian mobil steam di Jln Perjuangan, Kota Cirebon, tempat Aep di tahun 2016 bekerja. Mengikuti pengakuan Aep, Kang Dedi Mulyadi sempat dibuat bingung karena ternyata di depan lokasi cucian mobil tempat Aep bekerja tidak ada warung tempat jualan rokok.

Baca Juga: Inovasi LPS Sehatkan Kembali BPR Indramayu Jabar

"Sok akang lihat. Saya orang sini. Itu lokasi tempat Aep kerja sebagai tukang cuci mobil. Dari dulu tidak ada warung rokok," tutur Ferry. "Warung rokok kecil barangkali, yang di pinggir jalan ?," tanya KDM.

Ferry menjawab tidak ada. Kalau mau, warung rokok terdekat dengan tempat cucian mobil itu di warung Bu Nining. "Nah warung Bu Nining dimana?" tutur KDM.

Halaman:

Editor: Muhammad Alif Santosa

Sumber: Youtube Kang Dedi Mulyadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah