Persib Bandung Geser Posisi Persija Usai Taklukan Dewa United, Marc Klok dan Robi Darwis Jadi Kunci Kemenangan

- 20 Maret 2023, 18:31 WIB
Robi Darwis dalam pertandingan Persib vs Dewa United di Stadion Pakansari Senin, 20 Maret 2023.  PERSIB Kalahkan Dewa United, Peluang Juara Masih Terbuka Meski Sangat Tipis.
Robi Darwis dalam pertandingan Persib vs Dewa United di Stadion Pakansari Senin, 20 Maret 2023. PERSIB Kalahkan Dewa United, Peluang Juara Masih Terbuka Meski Sangat Tipis. /Persib/

KABARCIREBON - Persib Bandung berhasil menggeser posisi Persija Jakarta untuk memperebutkan posisi runner up klasemen sementara BRI Liga 1 2022-2023.

Marc Klok dan Robi Darwis berhasil memecahkan kebekuan Persib. Meraih kemenangan penting atas Dewa United.

Meski masih di bawah prediksi, namun berapapun skornya, yang penting Persib bisa memetik 3 poin dari laga leg kedua kontra Dewa United di putaran BRI Liga 1.

Baca Juga: Jelang Ramadan, Kodim 0620 Kabupaten Cirebon Gelar Bazar Murah

Persib menjamu Dewa United di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Senin sore, dengan kick off pukul 15.00 WIB, 20 Maret 2023.

Ini merupakan laga penting bagi Persib bisa menaklukan Dewa United. Sebab Maung Bandung sedang dalam persaingan ketat berebut posisi sebagai runner up BRI Liga 1 tahun ini.

Marc Klok dan Robi Darwis menjadi pahlawan kemenangan Persib. Mengakhiri duel kontra Madura United dengan skor 2-1.

Baca Juga: Hari Jadi ke-541 Kabupaten Cirebon, Bupati Imron: Napak Tilas ke Kanjeng Sunan Penting Agar Berkah

Pada laga di pekan ke 31 BRI Liga 1 ini, kemenangan Persib di bawah prediksi. Sebab Maung Bandung sebelumnya diprediksi bakal menang tebal dengan skor antara 3-0 atau 3-1.

Halaman:

Editor: Muhammad Alif Santosa

Sumber: liputan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x