Prediksi Inter Miami vs Nashville SC di MLS 2024 Minggu 21 April 2024: Berapa Gol yang Dicetak Lional Messi?

- 20 April 2024, 06:10 WIB
PREDIKSI SKOR Inter Miami vs Nashville SC di MLS: H2H, Line Up Kick Off Minggu 21 April 2024
PREDIKSI SKOR Inter Miami vs Nashville SC di MLS: H2H, Line Up Kick Off Minggu 21 April 2024 /Instagram @leomessi/

KABARCIREBON - Inter Miami bakalan menjadi tuan rumah dalam menghadapi Nashville SC pada lanjutan MLS 2024. Pertandingannya sendiri akan berlangsung di Chase Stadoum pada Minggu, 21 April pukul 06.30 WIB. Bintang lapangan Lional Messi pun siap membeli Inter Miami yang informasinya sudah dalam kondisi siap tempur.

Usai gagal memenangkan lima pertemuan terakhirnya antara kedua tim sejak Mei 2023, Boys in Gold akan menghadapi pertandingan ini dengan harapan dapat mengalahakan tuan rumah dan memulai musim mereka.

Inter Miami akan kembali bangkit dari ketertinggalan mereka untuk mengamankan kemenangan 3-2 atas Sporting Kansas City di Stadion Arrowhead Minggu lalu.

Baca Juga: Arus Mudik-Balik Lebaran Kemarin Melonjak Tajam, Bandara Kertajati Jadi Pilihan Penerbangan Baru Masyarakat

Penyerang Sporting Kansas Erik Thommy mencetak dua gol dalam penampilan individu yang brilian, tetapi gol dari Diego Gomez, Lionel Messi dan Luis Suarez membuat The Herons pulang dengan kemenangan yang sangat dibutuhkan.

Sebelumnya, Inter Miami gagal memenangkan lima pertandingan sebelumnya di semua kompetisi, sebuah rekor yang membuat mereka tersingkir dari Piala Champions CONCACAF berkat kekalahan agregat 5-2 dari tim Meksiko Monterrey.

Setelah dua pertandingan tandang, tim asuhan Gerardo Martino kini kembali ke Chase Center, di mana mereka tidak terkalahkan dalam empat dari lima pertandingan MLS pertama mereka, dan mengklaim dari dua kemenangan dan dua kali seri tersebut dengan kekalahan 3-2 melawan CF Montreal pada 10 Maret.

Baca Juga: Penyusunan RKPD 2025 Kabupaten Majalengka Menjadi Isu Strategis Nasional

Inter Miami juga mengumpulkan 15 poin dari sembilan pertandingan MLS mereka sejauh ini dan saat ini duduk di puncak klasemen Wilayah Timur, memiliki poin yang sama dengan tim peringkat kedua New York Red Bulls.

Sedankan pasukan Gary Smith kini gagal memenangkan tiga pertandingan liga terakhir mereka, mengklaim satu poin dari kemungkinan sembilan, dan hanya memenangkan satu dari delapan pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi sejak awal Maret.

Halaman:

Editor: Epih Pahlapi

Sumber: Sports Mole


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah