Awal Tahun: Toyota, Honda, DFSK, Isuzu Adu Program, Mana yang Lebih Unggul?

- 24 Januari 2023, 23:34 WIB
Pameran Beberapa Dealer Mobil di Wilayah Cirebon
Pameran Beberapa Dealer Mobil di Wilayah Cirebon /Foto/Epih/KC/

KABARCIREBON -Awal tahun 2023 dimanfaatkan sejumlah dealer mobil di wilayah Cirebon dengan menghadirkan banyak promo penjualan.

Meski tidak segencar akhir tahun, program promo tersebut dinilai ampuh dalam menarik minat konsumen datang ke masing-masing stand pameran otomotif.

Hal itu sebagaimana terpantau di salah satu Mall, di Kota Cirebon.

Baca Juga: Lirik Lagu Alangkah Indahnya Hidup Ini

Stand Auto 2000 Cabang Cirebon misalnya, dalam menarik minat pengunjung menghadirkan program cuci gudang, untuk beberapa tipe mobil Toyota dengan NIK 2022.

"Masih ada Toyota Raiza dan Agya dengan harga yang sepecial," tukas Sales Marketing Auto 2000 Cirebon Asep Ahong, Selasa (24/1/2023).

Sedangkan untuk tipe Toyota lainnya, ada penawaran promo bunga 0 % selama 1 tahun, dan DP 15 % untuk all tipe mobil Toyota.

Baca Juga: Observasi Mahasiswa UGJ Ungkap Adanya Persaingan Kualitas Sparepart Sepeda Motor

Seolah tidak ingin kalah saing, Dealer Honda Mulya Putra dalam ajang pameran sama juga menggelar promo pembelian Honda Brio Satya dengan DP 10 %, dan tambahan voucher belanja senilai Rp 500 ribu bagi setiap pembelian mobil Honda lainnya.

Beralih ke dealer DFSK, menghadirkan paket ganti oli dan filter oli free dan gransi mesin selama 7 tahun khusus pembelian Glory 560.

Halaman:

Editor: Epih Pahlapi


Tags


Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

PRMN TERKINI

x