Daftar ke PDIP, Yoga Setiawan Incar Kursi Wakil Bupati Cirebon

- 21 April 2024, 15:25 WIB
Yoga Setiawan, setelah daftar ke DPC PDI Perjuangan Kabupaten Cirebon, Sabtu, 20 April 2024. Ia mengincar posisi wakil bupati.*
Yoga Setiawan, setelah daftar ke DPC PDI Perjuangan Kabupaten Cirebon, Sabtu, 20 April 2024. Ia mengincar posisi wakil bupati.* /Kabar Cirebon/Foto Ismail/

KABARCIREBON - Posisi Wakil Bupati Kabupaten Cirebon menjadi incaran serius bagi Yoga Setiawan. Dengan tekad kuat, Yoga telah mendaftar sebagai Bakal Calon Wakil Bupati (Bacawabup) Cirebon dari PDI Perjuangan.

Bersama ratusan pendukungnya yang bersemangat, Yoga menyerahkan berkas pendaftaran Bacawabup ke Sekretariat PDI Perjuangan Kabupaten Cirebon, Sabtu 20 April 2024.

Yoga, yang saat ini masih menjabat sebagai anggota DPRD Kabupaten Cirebon, menegaskan keseriusannya dalam bergabung dengan PDIP Kabupaten Cirebon. Meskipun sebelumnya berasal dari Fraksi Hanura, Yoga telah memiliki Kartu Tanda Anggota (KTA) PDIP Kabupaten Cirebon selama lebih dari satu tahun.

Baca Juga: Keluarga Ditolak Ziarah ke Kompleks Makam Sunan Gunung Jati, Ini Respon Patih Sepuh Keraton Kasepuhan Cirebon

"Saya telah membuktikan komitmen saya dengan PDIP Kabupaten Cirebon," ungkap Yoga, menegaskan konsistensinya.

Dengan sikap yang realistis, Yoga mengakui bahwa targetnya adalah posisi Wakil Bupati. Dia sadar bahwa masih banyak kader senior yang telah mendaftar sebagai Bakal Calon Bupati, namun hal itu tidak mengurangi semangatnya.

"Saya yakin, dengan pengalaman saya sebagai anggota DPRD Kabupaten Cirebon, saya dapat memberikan kontribusi yang berarti bagi Kabupaten Cirebon," ujarnya.

Baca Juga: Daftar ke PDI Perjuangan, 12 Tokoh Berebut Rekomendasi Megawati Untuk Calon Bupati Cirebon

Yoga melihat adanya ruang untuk perbaikan di Kabupaten Cirebon, terutama dalam hal pelayanan publik. Meskipun mengakui kinerja yang baik dari Bupati Imron, Yoga percaya bahwa masih banyak yang bisa ditingkatkan, terutama dalam hal pelayanan kepada masyarakat.

"Saya akan memberikan masukan dan program yang berfokus pada peningkatan pelayanan publik," tambahnya, menekankan pentingnya perbaikan infrastruktur sosial.

Halaman:

Editor: Muhammad Alif Santosa

Sumber: liputan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah