Maruarar Sirait Makan Malam Bersama Prabowo Subianto di Bali, Ini yang Dibahas

- 20 Mei 2024, 12:11 WIB
Maruarar Sirait berbincang dengan Prabowi Subianto ada acara Makan Malam di Bali  di sela acara World Water Forum ke-10
Maruarar Sirait berbincang dengan Prabowi Subianto ada acara Makan Malam di Bali di sela acara World Water Forum ke-10 /Kabar Cirebon/Tati Purwati/Foto Ist/

KABARCIREBON - Politisi Maruarar Sirait makan malam bersama Presiden RI terpilih, Prabowo Subianto. Makan malam bersama juga melibatkan pendiri Neuralink yang juga pendiri Boring Company Elon Musk di Bali, Minggu, 19 Mei 2024.

Hadir pula pada acar tersebut Wakil Menteri BUMN Rosan Roeslani, Anindya Bakrie, Wishnutama, Politikus Partai Gerindra Maruarar Sirait yang akrab di sapa Bang Ara.

Membahas Soal Apa?

“Menghadiri undangan Bapak Prabowo tadi malam di Bali. Ngobrol dan diskusi soal pertumbuhan dan pemerataan ekonomi,” ungkap Ara Sirait yang dikenal kepeduliannya pada kebudayaan daerah dan kerukunan beragama juga pecinta olah raga.

Baca Juga: Update Harga Emas Antam Senin 20 Mei 2024

Menurut Ara Sirait yang pada Pemilu Presiden kemarin mendirikan “Relawan Sahabat Bang Ara”, pada pertemuan tersebut melakukan diskusi banyak hal. Di antaranya perihal pertumbuhan dan pemerataan ekonomi di Indonesia.

Selain itu, dibicarakan pula beragam persoalan termasuk politik kerukunan, budaya, mengingat Bangsa Indonesia kaya akan budaya serta beragam. Hal ini harus terus dipelihara untuk kemajuan Bangsa Indonesia.

Pertemuan di sela acara World Water Forum ke-10 diharapkan membuahkan hasil yang baik. Kehadiran Boss Tesla dan SpaceX, Elon Reeve Musk bisa membuahkan hasil yang baik melalui kerjasama investasi di Indonesia yang bisa mebawa dampak pada kemajuan dan kesejahteraan rakyat Indonesia.

Baca Juga: HTM Rp20 Ribu, Ini Ide Wisata Curug di Bali Selain ke Pantai yang Menjadi Primadonanya Wisatawan

Di akhir acara, Ara Sirait sempat menyanyi lagu andalan Sio Mama diiringi Orchestra Symphony Praditya Wiratama Kadet Mahasiswa Kementerian Pertahanan yang biasa mengiringi acara – acara kenegaraan.(Tati Purwati/Kabar Cirebon)***

Editor: Muhammad Alif Santosa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah