Partai Demokrat Kota Cirebon Pastikan Dapat 3 Kursi di DPRD

- 22 Februari 2024, 16:31 WIB
Ketua DPC Partai Demokrat Kota Cirebon, Dian Novitasari (ketiga kiri).
Ketua DPC Partai Demokrat Kota Cirebon, Dian Novitasari (ketiga kiri). /Iskandar Kabar Cirebon /

KABARCIREBON - DPC Partai Demokrat Kota Cirebon memastikan mendapat jatah tiga kursi di DPRD pada pemilihan legislatif tahun ini.

Kepastian jatah tiga kursi ini diperoleh melalui hasil perhitungan tim internal secara mandiri dari keseluruhan TPS yang tersebar di Kota Cirebon. Dan caleg yang terpilih kembali merupakan petahana dari dapil 2, 4 dan 5.

Ketua DPC Demokrat Kota Cirebon, Dian Novitasari mengatakan, Partai Demokrat sudah dipastikan mendapat jatah tiga kursi dari 35 kursi yang diperebutkan. 

Baca Juga: Media Gathering, Universitas Kuningan Konsisten Gandeng Wartawan

"Alhamdulillah di DPRD Kota Cirebon dapat tiga kursi. Artinya Demokrat akan dapat eksis menjalankan program -program untuk perbaikan masyarakat," ucapnya, Kamis (22/2/2024).

Novi juga mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Kota Cirebon yang masih mempercayakan politisi Partai Demokrat untuk kembali mengemban tugas sebagai wakil rakyat.

"Saya atas nama Partai Demokrat mengucapkan banyak terimakasih atas kepercayaannya. Tentunya ini merupakan amanah yang akan kami jalankan dengan sebaik-baiknya," ungkapnya.

Baca Juga: Jadi Brand Ambassador, Al Ghazali Meriahkan BJB Goes to School SMK Negeri 1 Cirebon

Lebih lanjut Novi mengatakan, optimisme tersebut juga berdasar hasil penghitungan suara di tingkat kecamatan dan masih akan terus bertambah. Menurutnya, Partai Demokrat selalu hadir dalam setiap penghitungan suara di kecamatan.

"Sampai 80 persen penghitungan suara di tingkat kecamatan menunjukkan hasil yang sama," ujarnya.

Halaman:

Editor: Fanny Crisna Matahari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x