Targetkan Masuk Tim FORKI Jabar, FORKI Kota Cirebon Kirim 10 Karateka ke Sirkuit Jabar 1 Tahun 2024

- 19 April 2024, 13:28 WIB
Foto bersama pengurus, sebanyak 10 atlet FORKI Kota Cirebon diberangkatkan dari gedung KONI Kota Cirebon menuju GOR Pajajaran Bandung guna menghadapi event Sirkuit Jabar 1, Kamis, 17 April 2024).*
Foto bersama pengurus, sebanyak 10 atlet FORKI Kota Cirebon diberangkatkan dari gedung KONI Kota Cirebon menuju GOR Pajajaran Bandung guna menghadapi event Sirkuit Jabar 1, Kamis, 17 April 2024).* /Kabar Cirebon/Foto Jaka/

KABARCIREBON - Pengurus cabang (Pengcab) Federasi Olahraga Karate-do Indonesia (FORKI) Kota Cirebon kirim 10 Karateka pada event Sirkuit Jawa Barat (Jabar) 1 yang akan digelar di GOR Pajajaran Bandung, 19-21 April 2024.

Dari 10 Karateka yang terdiri dari 4 atlet Kata dan 6 Kumite, diharapkan dapat menjuarai event tersebut agar bisa masuk pada tim FORKI Jabar.

"Kita menargetkan ada atlet dari Kota Cirebon ini yang bisa meraih juara agar masuk ke tim FORKI Jabar," kata Pelatih FORKI Kota Cirebon, Senpai Salim, Kamis 18 April 2024.

Baca Juga: Dongkrak Kunjungan Wisatawan ke Kota Cirebon, Disbudpar Hadirkan Terobosan Baru Berupa WFD

Menurutnya, para atlet yang meraih juara pada Sirkuit Jabar ini nantinya bakal ada tahap pemanggilan dari pihak FORKI Jabar.

"Kami berharap dengan doa dan dukungan dari semua pihak bisa meraih apa yang dicita-citakan," harap Salim.

Salim menyebut, event kejuaraan yang rutin digelar ini tidak mudah. Pasalnya, ada sekitar 27 kota/kabupaten di Jabar yang mengikuti Sirkuit Jabar.

Baca Juga: Pemda Kota Cirebon Siap Dukung Target Jabar Swasembada Pangan Nasional Tahun 2024

"Dari 10 atlet ini semoga ada yang meraih juara di Sirkuit Jabar pertama di tahun 2024 ini," tutup Salim.*

Editor: Muhammad Alif Santosa

Sumber: liputan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah