Ini Fakta Warga Berebut Susu Bukan Penjarahan, di Jalur Pantura Mobil Angkut Susu Tragis Alami Kecelakaan

- 24 Agustus 2023, 13:19 WIB
Kasat Lantas Polres Indramayu AKP Bagus Yudo Setyawan,
Kasat Lantas Polres Indramayu AKP Bagus Yudo Setyawan, /Foto/Udi/KC/

KABARCIREBON - Sebuah kecelakaan lalu lintas (KLL) di jalur Pantura Desa Langut, Kecamatan Lohbener, Kabupaten Indramayu akibatkan mobil truk pengangkut susu kaleng merk bear brand terguling.

Meski pengemudinya selamat, namun ratusan kaleng susu berhamburan di sekitar lokasi kejadian. Melihat itu, warga sekitar dan pengguna jalan mengambil susu yang berserakan tersebut. Banyaknya warga yang mengambil dipastikan bukan penjarahan.

Perihal itu dibenarkan Kapolres Indramayu AKBP M Fahri Siregar melalui Kasat Lantas Polres setempat AKP Bagus Yudo Setyawan kepada awak media di Mapolres Indramayu, Rabu (23/8/2023) malam.

Baca Juga: Disaksikan Presiden Jokowi, PLN MoU dengan TANESCO, Kembangkan Ekosistem Kelistrikan di Tanzania Afrika Timur

Bagus menegaskan berita itu sempat viral soal warga yang mengangkut susu kaleng bear brand yang berserakan di jalan, Namun pengambilannya itu bukan penjarahan.

Peristiwa itu terjadi seusai truk pengangkut susu kaleng bear brand mengalami kecelakaan pada Senin (21/8/2023) kemarin. " Kabar tentang penjarahan itu tidak benar," ujarnya

Bagus juga menyatakan, pihaknya sudah melakukan konfirmasi secara langsung dengan pihak perusahaan.

Baca Juga: Ini 20 Alamat Pedagang Bakso yang Top Markotop di Ajibarang, Bakso Sekolahan dan Bakso Blodro Memang Enak

Menurut pihak perusahaan, susu bear brand yang berserakan itu sebenarnya adalah barang reject atau barang yang sudah rusak.

Halaman:

Editor: Epih Pahlapi

Sumber: liputan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah