Diduga Sang Sopir Mengantuk, Mobil Avanza di Jalur Pantura Ini Tabrak Dua Motor Beat dan Warung, 1 Orang Tewas

- 19 Oktober 2023, 21:01 WIB
ejumlah warga sedang melihat kondisi kendaraan yang ringsek usai tragedi tabrakan di Jalan Pantura Desa/Kecamatan Patrol, Kabupaten Indramayu, Kamis (19/10/2023)
ejumlah warga sedang melihat kondisi kendaraan yang ringsek usai tragedi tabrakan di Jalan Pantura Desa/Kecamatan Patrol, Kabupaten Indramayu, Kamis (19/10/2023) /Foto/Ist/KC/

KABARCIREBON - Sebuah kecelakaan lalu lintas terjadi di jalur Pantura Desa/Kecamatan Patrol, Kamis (19/10/2023). Dalam peristiwa ini, mobil Toyota Avanza menabrak dua sepeda motor serta sebuah warung. Akibat kecelakaan ini menewaskan satu orang dan satu orang luka-luka.

Kapolres Indramayu AKBP M Fahri Siregar melalui Kapolsek Patrol AKP H Saripudin membenarkan kejadian itu. Menurut dia, kecelakaan maut itu terjadi sekitar pukul 12.00 WIB siang tadi.

Sebelumnya, ada dua sepeda motor Honda Beat Nopol E 5894 XAE dikemudikan Urip Raharjo (32 tahun), warga Kecamatan Sukra dan Honda Beat Nopol E 3957 QAF dikemudikan Warlan (43 tahun), penduduk Kecamatan Anjatan.

Baca Juga: Mahasiswa Banjarmasin Minta Seluruh Pihak Hormati Putusan MK

Keduanya melaju dari arah Cirebon menuju Jakarta. Namun di saat kedua motor ini melintasi lokasi kejadian, dari arah yang sama, tiba-tiba datang Toyota Avanza dengan nomor polisi E 1812 DK dikemudikan Saleh Retno Haryadi (47 tahun), warga Kota Cirebon.

Tak berapa lama, kendaraan Avanza tadi hilang kendali, lalu menabrak dua sepeda motor yang ada di depannya. Masih dalam kecepatan tinggi, mobil Avanza ini keluar dari badan jalan lalu membentur warung milik Hasanudin milik warga setempat.

Warga yang mendengar suara keras akibat benturan, lalu mendatangi lokasi. Mereka terkejut melihat korban yang terkapar mengeluarkan darah dari lukanya.

Baca Juga: IBI Indramayu Siap Bersinergi dengan Program Pemkab

Seketika itu sebagian warga melaporkan peristiwanya ke kantor Polse setempat. "Dalam kecelakaan ini ada satu orang meninggal dunia bernama Urip Raharjo yang menggunakan kendaraan Honda Beat Nopol E 5894 XAE, " ucap Saripudin.

Halaman:

Editor: Epih Pahlapi

Sumber: liputan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah