Bus Damri Layani Warga Bandung ke Kertajati International Airport Lewat Tol Cisumdawu dengan Tarif Rp 80.000

- 20 Mei 2024, 14:58 WIB
Bus Damri Bandung - Kertajati
Bus Damri Bandung - Kertajati /Damri/

KABARCIREBON - Bus Damri merupakan moda transportasi yang tepat bagi masyarakat Bandung menuju Kertajati International Airport.

Bus Damri singkatan dari Djawatan Angkoetan Motor Repoeblik Indonsia. Berdiri sejak tahun 1943. Termasuk perusahaan Badan Usaha Milik Negara (BUMN).

Perusahaan yang telah berusia 77 tahun ini, menyediakan ratusan rute dengan harga terjangkau. Ada kelas ekonomi non-AC, ekonomi AC, bisnis, eksekutif, dan royal dengan kualitas pelayanan terbaik.

Kenapa Harus Naik Bus Damri?

Bandara Kertajati, Majalengka, Jawa Barat.
Bandara Kertajati, Majalengka, Jawa Barat.

Baca Juga: Ini Penyebab Harga Mobil Jeep Mahal, Perusahaan Otomotif Batasi Produksi

Warga Bandung yang ingin ke Kertajati International Airport atau Bandara Kertajati, tidak usah repot sewa mobil, atau gunakan mobil pribadi. Karena, biayanya lebih mahal. Pertama untuk beli bensin, kedua biaya masuk tol.

Anda cukup naik Bus Damri. Dengan biaya Rp 80 ribu per orang, hanya dalam waktu sekitar 60 menit tiba di depan Bandara Kertajati. Kenapa bisa cepat? Karena rute Bus Damri untuk mencapai Kertajati International Airport di Majalengka, melewati jalur tol.

Titik keberangkatan Bus Damri ada di Pool Kebon Kawung, Kecamatan Cicendo, tidak jauh dari Stasiun Bandung. Rute yang dilewati Bus Damri dari Pool Kebon Kawung yakni Jalan Raya Pasteur setelah itu masuk tol Pasteur, tol Cileunyi, tol Cisumdawu, tol Cipali dan BIJB Kertajati.

Baca Juga: Lotus Kucing Terbaru yang Diadopsi Aktris Sarah Jessica Parker, Dia Akan Bergabung dengan Remy dan Smila

Anda tinggal duduk manis, tidak perlu mengeluarkan uang untuk bayar tol. Karena, tarif tol Cileunyi - Cisumdawu Utama untuk golongan I Rp 78.500 (mobil kecil seperti sedan, jeep, dan pick-up).

Halaman:

Editor: Muhammad Alif Santosa

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah