Ratusan Penumpang Alami Luka-Luka, Tiga Orang Meningal Dunia dalam Tabrakan Hebat 2 Kereta Api

- 5 Januari 2024, 10:25 WIB
Inilah penampakan gerbong kereta yang terlibat insiden tabrakan di Haurpugur Cicalengka Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Jumat, 5 Januari 2024
Inilah penampakan gerbong kereta yang terlibat insiden tabrakan di Haurpugur Cicalengka Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Jumat, 5 Januari 2024 /video warga/

KABARCIREBON - Ratusan penumpang mengalami luka-luka dan tiga orang meninggal dunia dalam insiden tabrakan hebat Kereta Api (KA) Lokal Bandung Raya dengan KA Turangga di petak Stasiun Cicalengka -Haurpugar Bandung pukul 06.20 WIB.

Kapolresta Bandung Kombs Pol Dr.Kusworo Wibowo mengungkapkan, jajarannya mengungkap terdapat korban jiwa akibat insiden dua KA tersebut.

Hingga saat ini, terdapat korban jiwa dalam tabrakan KA Lokal Bandung Raya - KA Turangga.

Baca Juga: Tabrakan KA di Bandung, Pramugara, Masinis dan Asistennya Tewas, Rute Perjalanan KA Dialihkan 3 Jam Lebih Lama

Ketiga korban meninggal dunia yakni masinis KA Lokal Bandung Raya, pramugari KA Turangga, dan Asistent Masinis. Akan tetapi, untuk total korban jiwa lainnya masih diverifikasi.

"Terdapat tiga korban jiwa meninggal dunia dalam kejadian ini, yakni masinis, pramugari dan Asisten masinis," terang Kapolresta Bandung dilansir dari pikiran-rakyat.com.

Lebih lanjut Kapolresta Kusworo mengungkap, hingga kini pihaknya masih fokus melakukan koordinasi evakuasi korban dan fasad KA dari petak jalan Cicalengka-Haurpuguh. "Nanti kita sampaikan di sesi konferesnsi pers," tukasnya.

Baca Juga: Ini 20 Alamat Apotek yang Terkenal di Kabupaten Banyumas, Silakan Kunjungi Apotek Ramadan dan Apotek Buaran

Sebelumnya diberitakan, Kereta Api (KA) Lokal Bandung Raya dengan KA Turangga mengalami tabrakan di petak Stasiun Cicalengka - Haurpugar Bandung pukul 06.20 WIB.

Mengenai saling tabrakanya ke dua KA ini beredar luas di media sosial pada Jumat, 5 Januari 2024.

Halaman:

Editor: Epih Pahlapi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah