Baru Saja Terjadi Kecelakaan Lalu-lintas, Enam Truk Terlibat Tabrakan Beruntun di Jalur Pantura Gebang Cirebon

- 10 November 2023, 20:26 WIB
Ilustrasi - Tabrakan Beruntun di  di jalur Pantura Gebang Cirebon.
Ilustrasi - Tabrakan Beruntun di di jalur Pantura Gebang Cirebon. /PRFM

KABARCIREBON - Sebuah kecelakaan beruntun terjadi di jalur Pantura Gebang Cirebon. Kecelakaan tersebut melibatkan enam kendaraan truk. Peristiwa ini terjadi di Desa Gebang Kulon Kecamatan Gebang pada Jumat (10/11/2023), sekira pukul 17.00 WIB.

Sedikitnya enam kendaraan truk terlibat dan menjadi korban dalam insiden kecelakaan tersebut.

Kasat Lantas Polresta Cirebon, Kompol Mohamad Ardi Wibowo menuturkan, kecelakaan ini berawal dari dugaan lalainya salah satu pengendara truk dari arah Jawa Tengah menuju Jakarta.

Baca Juga: Ini 20 Alamat Pedagang Bakso yang Ngetop di Rajabasa Bandar Lampung, Bisa Dicoba Bakso Lava dan Bakso Mas No

"Kendaraan truk trailer dengan nopol B 9814 UEL menabrak kendaraan truk Colt Diesel dengan nopol BG 8315 KN dari arah Jawa Tengah ke Jakarta," ucap dia.

Ardi Wibowo menceritakan, kronologis kejadian tersebut. Ia menceritakan, pada saat kendaraan trailer dengan Nopol B 9814 UEL yang dikendarai Nanang Dwi Wicaksono (24 tahun) menabrak kendaraan Colt Diesel yang hendak mengisi bahan bakar di SPBU sekitar.

"Kendaraan Colt Diesel ini ada di bahu jalan kanan karena ingin mengisi bahan bakar di SPBU yang ada di seberang jalan. Karena kurang hati-hati kendraan trailer yang dikendarai Nanang menabrak bagian kendaraan Colt Diesel sampai terdorong lalu menabrak kendaraan lainnya dari arah berlawanan," paparnya.

Baca Juga: Doa Bersama dan Salat Gaib di Masjid Agung Syiarul Islam Kuningan bagi Para Pejuang Palestina

“Karena kendaraan truk Colt Diesel terdorong di waktu bersamaan dari arah berlawanan terdapat kendaraan lainnya yang terlibat dalam kecelakaan beruntun ini,” ungkap dia.

Halaman:

Editor: Epih Pahlapi

Sumber: liputan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah