Sultan Aloeda II Gelar Bukber Bareng Warga dan Pengusaha dari Beberapa Negara

- 2 April 2024, 10:20 WIB
Sultan Sepuh Aloeda II Rahardjo Djali bersama para pengusaha dari berbagai negara saat acara buka puasa bersama.
Sultan Sepuh Aloeda II Rahardjo Djali bersama para pengusaha dari berbagai negara saat acara buka puasa bersama. /IST /

KABARCIREBON - Sultan Sepuh Aloeda II Rahardjo Djali melaksanakan buka puasa bersama masyarakat sekitar Keraton Kasepuhan. Selain itu, dalam acara buka puasa bersama ini turut hadir para pengusaha dari Belanda, Amerika Selatan, serta Malaysia.

Tak hanya buka puasa bersama, dalam acara yang dilaksanakan di Umah Kulon Keraton Kasepuhan ini, Sultan Aloeda II juga melakukan pembagian sembako kepada masyarakat sekitar.

"Dalam buka puasa bersama dan pembagian sembako ini, kita menjalin silaturahmi bersama masyarakat sekitar," ujar Sultan Aloeda.

Baca Juga: Imbau Pemudik Berangkat Lebih Awal, Astra Infra Berlakukan Diskon Tarif Tol

Ia menambahkan, kegiatan semacam ini sudah rutin dilakukannya sejak beberapa tahun terakhir. Namun, pada Ramadan kali ini ada yang berbeda, sebab beberapa pengusaha dari berbagai negara turut hadir.

"Ada utusan dari pengusaha Belanda dan Amerika Selatan, Malaysia dan beberapa kerajaan di Nusantara. Acara ini rutin, di mana kita berbuka puasa bersama warga sekitar. Namun memang bedanya kali ini turut hadir para pengusaha dari berbagai negara," ungkapnya.

Menurutnya, pihaknya memang terus berupaya untuk menjalin silaturahmi dengan berbagai pihak, termasuk para pengusaha.

Baca Juga: Pj Wali Kota Cirebon Monitoring Ramp Check di Terminal Tipe A Harjamukti

"Terus menjalin silaturahmi dengan para pengusaha baik lokal maupun luar negeri Harapannya tentu nanti adanya kerjasama dengan pengusaha untuk meningkatkan kesejahteraan serta kemaslahatan orang banyak," tuturnya.

Ia pun berharap pembagian sembako yang dilakukan kepada warga sekitar bisa membantu mereka dalam menyiapkan kebutuhan untuk keluarga saat Ramadan.(Fanny)

Editor: Fanny Crisna Matahari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x