Gabung Mitra Binaan Pertamina, Coklat Prosperofood Tingkatkan Pangsa Pasar

- 17 Februari 2023, 00:41 WIB
Susi Julianti (51 tahun) Pegiat Usaha Awalnya Memiliki Ketertarikan pada aneka makanan olahan sampai akhirnya ia mendirikan perusahaanya sendiri.
Susi Julianti (51 tahun) Pegiat Usaha Awalnya Memiliki Ketertarikan pada aneka makanan olahan sampai akhirnya ia mendirikan perusahaanya sendiri. /Foto/Humas Pertamina/KC/

KABARCIREBON- Susi Julianti (51 tahun) seorang pegiat usaha yang akrab disapa dengan panggilan Susi awalnya memiliki ketertarikan pada aneka makanan olahan cokelat sampai akhirnya mendirikan perusahaanya sendiri bernama PT Mandala Prima Makmur pada tahun 2001.

Fokusnya pada trading coklat, kemudian di tahun 2010 mulai memproduksi produk cocoa powder sendiri dengan brand Dives dan Dritto.

 

PT Mandala Prima Makmur menghadirkan ProsperoFood pada Tahun 2015 yang fokus pada food brand yang menjual produk dengan menggunakan bahan utama cokelat.

Baca Juga: Lirik Lagu Religi Al Ithirof Diambil dari Syair Doa Abu Nawas, Teks Arab dan Terjemahan Indonesia

Tidak hanya berfokus pada cocoa powder, Prospero Food juga mengembangkan beberapa produk camilan yang menggunakan bahan dasar cokelat dan dijual melalui marketplace seperti Shopee, Tokopedia, Blibli, Inaexport, Alibaba, dan Worldbizness serta memanfaatkan media sosial Instagram/Facebook dengan akun @ProsperoFOOD.

Salah satu produk yang laris di penjualan online yaitu minuman sachet berbahan cokelat yang tidak mengandung susu, jadi aman untuk diminum bagi yang memiliki alergi laktosa, dijual dengan harga terjangkau yaitu, Rp 20 ribu per box dengan isi 5 sachet.

Minuman cokelat ini juga memiliki manfaat yaitu, terdapatnya kandungan Flavanoid yang bisa mencegah kanker, menstabilkan emosi, dan pembentukan mood yang baik.

Baca Juga: Di Hadapan Politisi Golkar Warga Sampaikan Aspirasi

Halaman:

Editor: Epih Pahlapi

Sumber: Rilis


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah