Wow, Persib Bandung Berpeluang Datangkan Legenda Barcelona Iniesta di Bursa Transfer Liga 1 2023/2024

- 29 Mei 2023, 14:54 WIB
Wow, Persib Bandung Berpeluang Datangkan Legenda Barcelona Iniesta di Bursa Transfer Liga 1 2023/2024
Wow, Persib Bandung Berpeluang Datangkan Legenda Barcelona Iniesta di Bursa Transfer Liga 1 2023/2024 /Twitter @andresiniesta8/

KABARCIREBON - Persib Bandung memiliki peluang besar mendatangkan pemain bintang kelas dunia yang juga legenda Barcelona dan Timnas Spanyol, Andres Iniesta pada bursa transfer musim Liga 1 2023/2024.

Peluang itu sangat besar untuk klub Maung Bandung. Sebab, saat ini, Andres Iniesta dalam status bebas transfer. Iniesta yang merupakan sahabat Lionel Messi itu memutuskan meninggalkan Vissel Kobe, klub asal Jepang setelah lima tahun bersama.

Melalui akun Instagram resminya, Vissel Kobe mengumumkan bahwa Iniesta tidak lagi menjadi bagian dari klubnya.

Baca Juga: Komunitas Konci Rianty Bareng Warga RW 10 Kanoman Utara Gelar Panen Raya Hidroponik

"Selama lima tahun sejak bergabung, kami mengucapkan terimakasih yang tulus kepada kapten yang telah memberikan kontribusi signifikan kepada Vissel Kobe," tulis Vissel Kobe dikutip dari akun Instagram resminya.

Sementara, Andres Iniesta menyatakan dirinya masih ingin bermain sepak bola. Dan dirinya masih memiliki kemampuan menjadi pemain terbaik.

Selama bermain di klub Jepang, Iniesta telah membukukan 133 penampilan dengan 26 gol serta 25 assist. "Saya ingin terus bermain sepak bola. Saya merasa masih bisa bermain," ujar Iniesta.

Halaman:

Editor: Muhammad Alif Santosa

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x