Tragis, Dua Pelajar Indramayu Tewas Seketika Terlindas Truk Kontainer Pengangkut Sepeda Motor

- 8 Agustus 2023, 17:58 WIB
Kanit Laka Polres Indramayu Ipda Rakhman bersama anggotanya melakukan olah tempat kejadian perkara lokasi kecelakaan maut pelajar di Jalur Pantura Desa Tulungagung, Kecamatan Kertasemaya, Kabupaten Indramayu, Selasa (8/8/2023).
Kanit Laka Polres Indramayu Ipda Rakhman bersama anggotanya melakukan olah tempat kejadian perkara lokasi kecelakaan maut pelajar di Jalur Pantura Desa Tulungagung, Kecamatan Kertasemaya, Kabupaten Indramayu, Selasa (8/8/2023). /Foto/Udi/KC/

KABARCIREBON - Sebuah kecelakaan maut terjadi di jalur pantura Desa Tulungagung, Kecamatan Kertasemaya, Kabupaten Indramayu, Selasa (8/8/2023) pagi.

Akibat kecelakaan lalu lintas ini, dua pelajar dilaporkan tewas seketika dengan kondisi mengenaskan di lokasi kejadian.

Selain korban meninggal dunia, ada pula korban yang mengalami luka berat dan langsung dilarikan ke rumah sakit oleh polisi. Korban itu terdiri dari satu pelajar SMA dan dua pelajar SMP.

Baca Juga: Ini 20 Alamat Pedagang Bakso yang Murmer di Muntilan, Silakan Coba Bakso Marem, Bakso Dimas dan Bakso Dealova

Ketiga korban itu AN (16 tahun), pelajar perempuan SMA, warga Desa/Kecamatan Kertasemaya, Kabupaten Indramayu, RPHW (13 tahun) dan DP (14 tahun), pelajar laki-laki SMP, warga Desa Tenajar, Kecamatan Kertasemaya, Kabupaten Indramayu

Kapolres Indramayu AKBP Fahri Siregar melalui Kasat Lantas Polres Indramayu AKP Bagus Yudo Setyawan mengatakan, korban meninggal dunia itu dua pelajar yang terlibat kecelakaan dengan sebuah truk kontainer pengangkut sepeda motor dengan nomor polisi (Nopol) L 8566 UR di jalur arah Jakarta menuju Cirebon dikemudikan Eko Budiono, (36 tahun), warga Kota Malang Jawa Timur.

Diceritakan Bagus, peristiwa naas itu terjadi saat para korban hendak berangkat sekolah sekitar pukul 06.30 WIB. Dimana korban pelajar SMA perempuan berinisial AN (16) berangkat sekolah diantar ayahnya menggunakan sepeda motor Honda Supra X 125 Nopol E 3748 SW.

Baca Juga: Lebih dari Seribu Ojol Bakal Kepung Balaikota Cirebon, Begini Tuntutannya

Namun pada saat melintasi lokasi kejadian, ayah dan anak itu motornya tertabrak dari belakang oleh sepeda motor Honda Beat B 5061 FCG yang dikendarai oleh dua pelajar SMP laki-laki, yakni RPHW (13 tahun) dan GP (14 tahun).

Halaman:

Editor: Epih Pahlapi

Sumber: liputan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah