Begini Kronologi Dua Motor Adu Banteng yang Menewaskan 2 Pelajar SMPN di Indramayu, dan Dua Luka Berat

- 1 Maret 2024, 19:19 WIB
Salah satu korban selamat ditemani keluarganya tengah mendapat perawatan di RSUD Indramayu, Jumat (1/3/2024).
Salah satu korban selamat ditemani keluarganya tengah mendapat perawatan di RSUD Indramayu, Jumat (1/3/2024). /Foto/Udi/KC/

KABARCIREBON - Kecelakaan lalu lintas (KLL) yang mengakibatkan dua pelajar SMPN 1 di Kecamatan Pasekan, Kabupaten Indramayu tewas. Insiden ini saat korban bersama dua teman lainnya pulang ke rumahnya menggunakan dua sepeda motor. Beruntung dua temannya itu selamat namun mengalami luka berat dan kini tengan mendapat perawatan medis di RSUD Indramayu.

Kepala Sekolah SMPN 1 Pasekan, Kabupaten Indramayu Eko Raharjo saat ditemui wartawan membenarkan peristiwa itu, Jumat (1/3/2024).

Dikatakan Eko, menurut saksi, kecelakaan itu terjadi pada Kamis (29/2/2024) sore. Dimana keempat pelajar itu hendak pulang sekolah menuju rumah mereka masing-masing dengan menggunakan dua kendaraan roda dua (motor) melaju beriringan.

Baca Juga: Sabulangbentor: Karunyaan Keneh Jalma Leutik Ningali Sasamana Sangsara

Menurut keterangan saksi, lanjut Eko, saat di lokasi kejadian, salah satu kendaraan dari mereka menyalip kendaraan lainnya. Lalu motor ini yang menyalip serta memutar arah untuk menghampiri temannya.

Hanya saja, motor yang dikendarainya melaju dengan kecepatan tinggi, sehingga tabrakan pun tak terhindarkan dan akhirnya bertabrakan hebat. "Kronologi kejadian kemarin yang menimpa anak kami.

Masih dikatakan dia, kejadiannya itu pada saat pulang sekolah. Dimana, siswa Inisial S dan inisial Y menggunakan motor Satria, sedangkan siswa inisial A dan inisial D menggunakan motor Honda Vario.

Baca Juga: Perempuan Jenggala Rayakan Milad ke-5 Tahun Gelar Bakti Sosial Peduli Stunting di Kuningan

Awalnya, siswa yang mengendarai motor Satria dan siswa yang mengendarai motor Vario itu berjalan beriringan menuju rumah masing-masing.

Diduga dalam posisi kecepatan tertentu dan menurut informasi yang diperoleh dari temannya berinisial T, bahwa motor Satria ini terlebih dahulu melewati motor Vario. Namun, sekitar kurang lebih 50 meter, berbalik arah.

Halaman:

Editor: Epih Pahlapi

Sumber: liputan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah