Begini Kronologi Kecelakaan Maut di Cipali Indramayu yang Menewaskan Satu Korban dan Dua Luka-luka

- 27 Februari 2024, 19:25 WIB
Lagi, Kecelakaan Maut di Tol Cipali, 1 Korban Meninggal Warga Cirebon, Lainnya Luka-luka
Lagi, Kecelakaan Maut di Tol Cipali, 1 Korban Meninggal Warga Cirebon, Lainnya Luka-luka /pikiran rakyat jawa barat/

KABARCIREBON - Sebuah kecelakaan lalu lintas terjadi di KM 139 A Tol Cikopo-Palimanan (Cipali) tepatnya di Kecamatan Terisi, Kabupaten Indramayu, Selasa (27/2/2024) pagi.

Insiden ini melibatkan dua mobil yakni minibus dan truk. Akibat kecelakaan itu, satu orang tewas dan dua orang lainnya mengalami luka-luka.

Kapolres Indramayu AKBP M Fahri Siregar melalui Kasat Lantas Polres Indramayu AKP Enggar Jati membenarkan perihal kecelakaan tersebut.

Baca Juga: Tujuh Kelompok Desa Penyangga Gunung Ciremai Menerima Bantuan Usaha Ekonomi Produktif dari TNGC

Enggar mengungkapkan, kecelakaan terjadi diduga mobil minibus yang datang dari arah Jakarta menuju Cirebon melaju dengan kecepatan tinggi.

Namun, saat tiba melintas di KM 139 A minibus tersebut hilang kendali dan menabrak bagian belakang truk.

"Kecelakaan diduga karena sopir mini bus melaju dengan kecepatan tinggi dan hilang kendali, sehingga menabrak belakang truk di jalur cepatnya di kilometer 139 A dari jalur Jakarta menuju Cirebon," ungkap Kasat Lantas Polres Indramayu, AKP Enggar Jati, saat ditemui di Mapolres Indramayu.

Baca Juga: PSGA IAIN Cirebon Bekali Siswa Pendidikan tentang Bahaya Kekerasan Seksual

Akibat kecelakaan ini, lanjutnya, terdapat tiga orang yang menjadi korban, satu diantaranya meninggal dunia dan dua mengalami luka-luka .

"Untuk korban sendiri ada tiga, yaitu dua luka ringan dan satu meninggal dunia. Untuk korban sudah kita bawa ke rumah sakit Cideres, Majalengka," katanya.

Enggar menjelaskan, kondisi sopir masih dalam perawatan di RSUD Cideres, sementara bangkai kendaraan telah diamankan di Pos PJR Kertajati, Kabupaten Majalengka. 

Baca Juga: Ringankan Beban Warga di Desa Rawan Pangan, DKPP Distribusi 20 Ton Beras

Meski begitu, pihaknya masih melakukan pendalaman untuk mengetahui penyebab pastinya kecelakaan dengan meminta keterangan beberapa saksi.

Halaman:

Editor: Epih Pahlapi

Sumber: liputan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x