Peluang Dedi Mulyadi Diusung Jadi Calon Gubernur Jabar 2024 Terbuka Lebar, Partai Gerindra Putuskan Ini

- 25 April 2024, 11:26 WIB
Prabowo Subianto saat kampanye bersama Dedi Mulyadi.
Prabowo Subianto saat kampanye bersama Dedi Mulyadi. /Tim PR Purwakarta

KABARCIREBON - Peluang mantan Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi menjadi calon gubernur Jawa Barat terbuka lebar. Sebab, hingga saat ini, Partai Gerindra belum memutuskan figur siapa yang bakal diusung.

Apalagi, melihat popularitas dan elektablitas Dedi Mulyadi yang terus meningkat. Karenanya, Dedi Mulyadi salah satu figur yang diperhitungkan sebagai salah satu konstestan bakal diusung sebagai calon Gubernur Jawa Barat (Jabar) pada Pilkada Serentak 2024.

Terkait peluang itu, Dedi Mulyadi tersenyum. Saat ini, dirinya masih menunggu keputusan dari partai apakah dirinya maju atau tidak pada ajang pemilihan Gubernur Jabar di Pilkada Serentak 2024 yang bakal berlangsung dalam beberapa bulan ini.

Baca Juga: PLN UP3 Cirebon Dianugerahi Penghargaan Terpatuh Wajib Pajak Penerangan Jalan

“Kami masih menunggu nanti keputusan dari Partai Gerindra,” ucapnya, pada Rabu 24 April 2024.

Nama Dedi Mulyadi pun memang kerap kali disebut-sebut sebagai salah satu nama tokoh yang bakal maju sebagai calon Gubernur Jabar pada Pilkada Serentak 2024 nanti.

Dedi Mulyadi yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra itu pun membeberkan, bahwa hingga saat ini pihak DPP Gerindra belum mengeluarkan keputusan untuk urusan pemilihan kepala daerah.

Baca Juga: Rekor Head to Head Timnas Indonesia VS Korea Selatan Piala Asia U23 di Qatar

Mantan Bupati Purwakarta dua periode itu pun menyebut, Partai Gerindra bakal mengumumkan keputusan pada bulan Mei 2024 mendatang.

Meski belum ada keputusan resmi, Dedi Mulyadi pun mengaku bahwa dirinya akan siap menerima terhadap apapun keputusan partai nantinya.

Halaman:

Editor: Muhammad Alif Santosa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah