Caleg Terpilih DPRD Kota Cirebon Rinna Suryanti Bukber Bareng Santri di Ponpes Madinnatunnajah

- 25 Maret 2024, 13:11 WIB
Suasana buka puasa bersama di Ponpes Madinnatunnajah.
Suasana buka puasa bersama di Ponpes Madinnatunnajah. /IST /
KABARCIREBON - Guna membangun tali silaturahmi dan sebagai wujud kepedulian di bulan suci Ramadan, Rinna Suryanti, anggota DPRD terpilih Pileg 2024 menghadiri acara buka puasa bersama dengan  keluarga besar Pondok Pesantren Madinatunnajah.
 
Acara yang dihadiri Pengasuh Ponpes KH. Abdul Mujib, para pengurus Ponpes Madinnatunajah, guru, 150 santri/santriwati serta Pembina Komunitas Konci Rianty, Fajar Nurcahyono Assyifa tersebut berlangsung di halaman Ponpes setempat dalam suasana keakraban.
 
Pada kesempatan tersebut, Rinna Suryanti mengaku bangga dan berbahagia bisa menghadiri acara bukber  dan berada di tengah-tengah keluarga besar Ponpes Madinnatunajah. 
 
 
"Acara ini merupakan momentum dan sarana Ukhuwah Islamiyah dalam mempererat tali persaudaraan di bulan penuh berkah ini," kata Rinna Suryanti yang akrab disapa Teh Rinna ini.
 
Lebih lanjut disampaikannya, Ponpes Madinnatunajah merupakan tempat yang syarat dengan nilai-nilai pendidikan keagamaan.
 
"Yang mana para santri/santriwati dapat belajar dan mendalami tentang ilmu keagamaan," tuturnya.
 
 
Selain itu, dalam keberadaannya, Ponpes Madinnatunajah memiliki peran penting dalam mencetak karakter generasi unggul sebagai penerus bangsa yang berakhlakul karimah dan menguasai ilmu pengetahuan.
 
"Pada kesempatan di bulan suci Ramadan ini, tak lupa, saya juga berpesan kepada adik adik para santri/santriwati  untuk terus semangat belajar,  memperkuat tali silaturahmi dan meningkatkan ketaqwaan kita terhadap Allah SWT," pesannya.(Fanny)

Editor: Fanny Crisna Matahari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah