Pemkab Majalengka Kembali Gelar Car Free Day, Pj Bupati: Jika Ada yang Merasa Dirugikan Silahkan Viralkan!

- 23 April 2024, 15:25 WIB
ILUSTRASI suasana CFD
ILUSTRASI suasana CFD /

KABARCIREBON - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Majalengka akan menggelar kembali car free day (CFD) Minggu Ceria di ruas Jalan Pemuda Majalengka atau belakang GGM Majalengka setelah terhenti karena bulan Ramadhan dan diganti dengan acara ngabuburit di jalanan.

Pj Bupati Majalengka Dedi Supandi mengatakan, CFD Minggu Ceria akan kembali dibuka setelah dilakukan rapat evaluasi dan kedepan pelaksanaannya akan lebih semarak karena rencananya bakal bertambah tenant dan adanya keterlibatan generasi muda dari pegiat UMKM.

‘’Saya berharap kedepan pada acara CFD ini selain banyak keterlibatan anak muda pegiat UMKM juga ada atraksi - atraksi yang bersifat hiburan sehingga CFD Majalengka semakin semarak. Karena itu, dibutuhkan masyarakat khususnya komunitas - komunitas. Pergelaran seni inipun akan mewadahi para seniman,” ungkap Dedi.

Baca Juga: Tidak Mampu Menampung Ibadah Ribuan Murid, Sekda Lakukan Peletakan Pertama Bangunan Masjid SMPN 7 Kuningan

Dedi menyampaikan ungkapan terimakasih kepada masyarakat yang sudah memberikan keluhan terkait kondisi Jalan Pemuda Majalengka pada Minggu pagi hari.

Munculnya keluhan masyarakat baginya banyak terbantu untuk menata Majalengka agar lebih baik.

“Bila ada masukan lainnya terkait CFD maupun Majalengka secara umum jangan segan untuk diutarakan. Bila perlu diviralkan. Meskipun mengenai sikap dan tindakan yang saya akan lakukan tentunya harus mengacu pada kondisi Pemkab Majalengka saat ini," demikian dikatakan Dedi.

Baca Juga: Ngalaksa, Tradisi Penghormatan Warga Sunia Baru Majalengka kepada Sang Dewi Sri

Pelaksanaan CFD Minggu Ceria diperkirakan akan mulai digelar pada Minggu ini, di sepanjang ruas Jl Pemuda Pemuda.

Arus lalulintas kendaraan ditutup mulai Jl Satari, dan kendaraan dibelokan dipertigaan jalan.

Halaman:

Editor: Epih Pahlapi

Sumber: liputan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah