Perum Perumnas Sampaikan Klarifikasi Terkait Pengerjaan Proyek Perumahan BUMN di Cirebon, Begini Penjelasannya

- 27 Juli 2023, 21:06 WIB
Ist/KCLOKASI Pesona Cirebon Regency (PCR) yang dibangun Perum Perumnas Projek Cirebon.*
Ist/KCLOKASI Pesona Cirebon Regency (PCR) yang dibangun Perum Perumnas Projek Cirebon.* /

KABARCIREBON - Perum Perumnas Regional Cirebon menyampaikan klarifikasi dan pernyataannya terkait pengerjaan proyek Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Perumahan Pesona Cirebon Regency (PCR).

"Ini sebagai bentuk hak jawab, bahwa pengerjaan proyek Perumahan Pesona Cirebon Regency telah dilakukan banyak perubahan, baik itu dari sisi pelayanan kepada konsumen, peningkatan kualitas produk hingga perbaikan sarana dan prasarana pada lingkungan perumahan ini," ungkap Project Director Perum Perumnas Regional Cirebon Radeka kepada Kabar Cirebon pada Kamis, 27 Juli 2023.

Dalam hal pengembangan kawasan perumahan tersebut, lanjut Radeka, pihaknya inten untuk menjalin komunikasi dengan beberapa mitra strategisnya.

Baca Juga: Sabulangbentor: Program Caang Tibeurang Teu Kudu Dicaritakeun

"Karena bagi kami ini akan berjalan dengan baik, bila semuanya bersinergi. Begitu juga dari hasil masukan yang kami terima baik dari lingkungan sekitar maupun pihak lainnya sudah tidak ada permasalahan. Semuanya sepakat mendukung jalannya pengembangan perumahan ini,"

Mengenai stok rumah yang ada saat ini, Radeka mengatakan, hingga saat ini Perum Perumnas terus melakukan perbaikan, agar dari beberapa stok rumah yang ada dapat ditempati para penghuninya lebih layak.

"Terutama pada sarana fisik maupun tampilan bangunannya itu telah kami perbaiki. Sedangkan mengenai unit rumah lain yang belum diperbaiki, dikarenakan beberapa prosedur yang harus ditempuh, seperti fasad depan rumah atau warnanya, untuk pembenahannya itu harus memiliki izin prinsip. Maka, upaya dilakukan kami pada saat ini lebih ke-rutinitas pemeliharaan dan pembersihan lingkungannya," ujarnya.

Baca Juga: 254 Calon Desa di Kuningan Siap Berdamai dalam Pilkades Serentak

Halaman:

Editor: Epih Pahlapi

Sumber: liputan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x