Kepergok Merampok, Dua Pemuda Tikam Warga Ciledug Pemenang Lomba Kicau Burung, Nyaris Kelabui Polisi

- 24 Januari 2023, 19:25 WIB
Dua pemuda asal Desa Jatiseeng Kidul, Kecamatan Ciledug, Kabupaten Cirebon ditangkap polisi usai merampok rumah milik peraih juara kicau burung. Keduanya saat digelandang ke Mapolresta Cirebon, Selasa, 24 Januari 2023.*
Dua pemuda asal Desa Jatiseeng Kidul, Kecamatan Ciledug, Kabupaten Cirebon ditangkap polisi usai merampok rumah milik peraih juara kicau burung. Keduanya saat digelandang ke Mapolresta Cirebon, Selasa, 24 Januari 2023.* /Humas Polresta Cirebon/

KABARCIREBON - Polresta Cirebon berhasil mengamankan dua pelaku perampokan atau pencurian dengan kekerasan (curas) berinisial SF (29) dan JH (27).

Keduanya terbukti melakukan curas di Desa Jatiseeng Kidul, Kecamatan Ciledug, Kabupaten Cirebon, pada Senin (23/1/2023) sekira pukul 00.30 WIB.

Kapolresta Cirebon, Kombes Pol Arif Budiman, S.I.K, M.H, mengatakan, dalam peristiwa itu, kedua pelaku melakukan kekerasan dengan cara menikamkan pisau kepada korban.

Baca Juga: Tarif Rp 300 Ribu Sampai 1,5 Juta Sekali Kencan, Sindikat Prostitusi Online Digulung Polres Indramayu

Saat itu, pelaku hendak berniat mencuri uang dan barang berharga milik korban di rumahnya.

"Kedua pelaku masuk ke rumah korban dengan cara memanjat tembok, kemudian masuk ke kamarnya dan sempat mencuri handphone,".

"Namun, korbannya yang sedang tidur terbangun dan pelaku panik sehingga melakukan kekerasan fisik," kata Kombes Pol Arif Budiman, S.I.K, M.H, saat konferensi pers di Mapolresta Cirebon, Selasa (24/1/2023).

Baca Juga: Usai Lantik 1029 Orang Anggota PPS se-Kabupaten Majalengka, KPU Segera Jaring Ribuan Pantarlih Pemilu 2024

Ia mengatakan, penangkapan kedua pelaku berawal dari patroli rutin di Desa Jatiseeng Kidul yang dipimpin Kapolsek Pabuaran AKP Nani Kusmayat.

Saat itu, petugas berpapasan dengan dua orang pemuda yang sedang berlari seolah saling kejar-kejaran. Dan dari salah satunya terlihat membawa pisau.

Halaman:

Editor: Muhammad Alif Santosa

Sumber: Humas Polresta Cirebon


Tags


Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

PRMN TERKINI

x