Lagi Asyik Pesta Miras, 13 Anggota Geng Motor Diciduk Polisi Gabungan Indramayu

- 18 April 2024, 19:37 WIB
Tim gabungan dari Polsek Kandanghaur, Gabuswetan dan Polsek Bongas, Polres Indramayu saat mengamankan 13 anggota geng motor.
Tim gabungan dari Polsek Kandanghaur, Gabuswetan dan Polsek Bongas, Polres Indramayu saat mengamankan 13 anggota geng motor. /Foto/Ist/KC/

KABARCIREBON - Tim gabungan Polsek wilayah Zona Barat II diantaranya Polsek Kandanghaur, Gabuswetan dan Polsek Bongas, Polres Indramayu mengamankan 13 anggota geng motor. Mereka diciduk saat menggelar pesta miras di sebuah tempat di kecamatan Kandanghaur, Kabupaten Indramayu.

Anggota geng motor ini bergabung pada kelompok geng motor Eretan Stress, Enjoy KLR atau Enjoy Kali Menir dan Akatsuki 19 Swag serta geng motor Netzer. Diantara markas geng motor ini berada di Desa Eretan Kulon, Kecamatan Kandanghaur, Kabupaten Indramayu.

Selain mengamankan mereka, polisi juga mengamankan 9 unit handphone berbagai merk, satu gitar, satu drum box, dan satu botol aqua besar berisi ciu yang sudah terbuka, serta 3 unit sepeda motor.

Baca Juga: Ribuan Warga Desa Mundumesigit Kabupaten Cirebon Semarakkan Haul Kilobama Mundumesigit

Mereka diinterogasi dan membenarkan ada anggota geng motor Akatsuki 19 Swag yang memposting aktivitasnya di Instagram dengan membawa senjata tajam jenis celurit.

Bahkan setelah dilakukan tes urine Satuan Narkoba Polres Indramayu, hasilnya menunjukkan negatif narkoba dan obat keras tertentu (OKT) pada ke-13 anak yang diamankan tersebut.

Kapolres Indramayu AKBP M Fahri Siregar melalui Kapolsek Kandanghaur AKP Surahmat menerangkan, patroli gabungan ini tidak hanya bertujuan untuk menjaga keamanan tetapi juga memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

Baca Juga: Dua Markas Geng Motor di Indramayu Digerebek Polisi, 16 Orang Diamankan

"Tindakan ini menegaskan komitmen polisi dalam menindak tegas keberadaan geng motor yang meresahkan masyarakat di wilayah hukum Polres Indramayu, " kata AKP Surahmat didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah, Kamis (17/4/2024).***

Editor: Epih Pahlapi

Sumber: liputan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah