Ini 20 Alamat Warung Sate yang Terkenal di Kabupaten Purworejo, Ada Pilihan Sate Semawung dan Sate Pojok

- 3 April 2024, 11:09 WIB
Ilustrasi kuliner sate yang terkenal di Kabupaten Purworejo, Provinsi Jawa Tengah.*
Ilustrasi kuliner sate yang terkenal di Kabupaten Purworejo, Provinsi Jawa Tengah.* /Tangkapan layar YouTube Devina Hermawan

KABAR CIREBON - Jenis Sate Winong sangat terkenal di Kabupaten Purworejo, Provinsi Jawa Tengah . Tapi penggemar sate tak perlu khawatir karena di sana banyak juga jenis sate lainnya.

Warung Sate yang terkenal di Kabupaten Purworejo, yakni Sate Winong Pak Tam, Sate Kuncung, Sate Pak Bejo, Sate Bu Slamet, dan Sate Tambak.

Pedahang sate lainnya di Kabupaten Purworejo tersebar ke wilayah Baledono, Lugosobo, Winong, Katerban, Semawung Daleman, Tuksongo, Sidarum, hingga Pangenrejo.

Baca Juga: Ini 20 Alamat Kedai Soto yang Murmer di Kabupaten Purworejo, Ada Pilihan Soto Searah dan Soto Kharisma

Harga jual sate di Kabupaten Purworejo terbilang masih mumer. Walau begitu pedagang sate di sana selalu menyajikan racikan bumbu yang mantul.

Kabar Cirebon merekomendasikan 20 nama warung sate yang terdekat di Kabupaten Purworejo, lengkap dengan alamatnya. Semoga bermanfaat bagi pembaca.

1. Warung Sate Pak Amat Siri

Jalan Ir. H Juanda, nomor 1, Kelurahan Baledono, Tuksongo, Kecamatan Purworejo, Kabupaten Purworejo, Provinsi Jawa Tengah

Baca Juga: Ini 20 Alamat Kedai Pecel yang Maknyos di Kabupaten Purworejo, Coba Cicipi Pecel Arimbi dan Pecel Mbah Tri

Halaman:

Editor: Anwar Anef


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x