Keren, Mitsubishi Hadirkan Motors Adventure Points untuk Layani Konsumen Selama Perjalanan Mudik Lebaran 2024

- 6 April 2024, 12:01 WIB
Mitsubishi Hadirkan Motors Adventure Point untuk Layani Konsumen Selama Perjalanan Mudik Lebaran 2024
Mitsubishi Hadirkan Motors Adventure Point untuk Layani Konsumen Selama Perjalanan Mudik Lebaran 2024 /Foto/Ist/KC/

KABARCIREBON - Mendampingi perjalanan para pelanggan pada masa mudik dan libur Hari Raya Idulfitri 2024, Mitsubishi hadirkan Motors Adventure Points.

Peresmian Motors Adventure Point untuk Layani Konsumen Selama Perjalanan Mudik Lebaran 2024
Peresmian Motors Adventure Point untuk Layani Konsumen Selama Perjalanan Mudik Lebaran 2024
Program Mitsubishi Motors Adventure Points adalah bentuk terbaru dari layanan dan fasilitas posko siaga yang dihadirkan Mitsubishi Motors pada tahun sebelumnya, guna menemani pengguna kendaraan pelanggan selama menjalankan aktivitas menuju kampung halamannnya.

Pada 2024 ini, PT MMKSI menyediakan tujuh Mitsubishi Motors Adventure Points, yang tersebar di berbagai lokasi rute strategis di Pulau Jawa dan Pulau Sumatera, yang merupakan bagian dari pusat konsentrasi aktivits mudik tertinggi di Indonesia.

Baca Juga: Ini 20 Alamat Warung Sate yang Terkenal di Kabupaten Jepara, Sate Mak Lampir dan Sate Ibu Siswati Memang Enak

Dalam masa periode 4 hingga 15 April 2024. Beberapa adventure points memiliki tanggal operasional berbeda yang beroperasi selama 24 jam setiap harinya.

Tak hanya itu, untuk memastikan rasa aman para pengguna kendaraan Mitsubishi Motors, sebanyak 50 bengkel siaga resmi juga akan dioperasikan di diler-diler resmi Mitsubishi Motors di sepanjang rute mudik Lebaran yang beroperasi sesuai jam buka reguler di diler.

“Pada periode libur lebaran, kami ingin kembali berkontribusi, mendampingi, sekaligus memberikan pelayanan maksimal untuk para pengguna kendaraan Mitsubishi Motors yang merayakan Hari Idul Fitri bersama keluarga dan mobil kesayangannya, baik untuk pulang ke kampung halaman, ataupun untuk bersilaturahmi mengunjungi saudara dan kerabat, sebagai salah satu life’s adventure tahunan," ungkap Kazuto Azuma, Director of After Sales Division PT MMKSI dalam keterangannya kepada kabar-cirebon.com Sabtu, 6 April 2024.

Baca Juga: Lakukan Sterilisasi One Way di Jalur Tol, Kapolresta Cirebon: Jangan Parkir di Bahu Jalan, Cari Rest Area

Lebih lanjut Kazuto mengataka, pihaknnya menghadirkan titik singgah yang nyaman berupa Mitsubishi Motors Adventure Points, yang disebar di tujuh titik ramai, di Jawa dan Sumatera.

"Ini tak hanya berfungsi sebagai tempat istirahat para konsumen, tempat ini juga menyediakan beragam paket servis ringan untuk perbaikan ataupun perawatan kendaraan Mitsubishi Motors dengan promo hemat hingga 30%. Kami berharap, tampilan baru Mitsubishi Motors Adventure Points ini bisa menjadi satu titik bagian yang berharga dari perjalanan life’s adventure para pelanggan di musim mudik Lebaran," tambah Kazuto.***

Halaman:

Editor: Epih Pahlapi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah