1.000 Petani Jabar Deklarasikan Tani Merdeka Dukung Prabowo Gibran Satu Putaran

- 2 Desember 2023, 08:50 WIB
1.000 Petani Jabar Deklarasikan Tani Merdeka Dukung Prabowo Gibran Satu Putaran.
1.000 Petani Jabar Deklarasikan Tani Merdeka Dukung Prabowo Gibran Satu Putaran. /Kabar Cirebon/

KABARCIREBON - Sekitar seribu petani di Jawa Barat hadir dalam Pelantikan dan Deklarasi " Tani Merdeka" Dikabupaten Majalengka Jawa Barat.

Mereka datang dari berbagai desa dan kecamatan di Kabupaten Majalengka untuk mengikuti acara pelantikan pengurus Tani Merdeka Kabupaten Majalengka, tidak hanya itu Kabupaten Majalengka di daulat menjadi Tuan Rumah Pelantikan 7 Pengurus Cabang Tani Merdeka Kabupaten Kota Di Wilayah Ii Provinsi Jawa Barat.

Tercatat beberapa Pengurus Cabang Tani Merdeka Kab Kota yang Hadir adalah Kabupaten Garut, Ciamis, Tasik, Sumedang, Kuningan dan Pangandaran. Kedatangan mereka untuk dilantik menjadi pengurus resmi tani merdeka disetiap Kabupaten Kota.

Hadiir dalam acara tersebut ketua Umum Tani Merdeka Pusat Don Muzakir berserta Jajaran untuk melantik 8 DPC Tani Merdeka di Kabupaten Majalengka.

Baca Juga: Serapan Anggaran Belum Selesai, Mutasi Pejabat di Pemkab Cirebon Tak Dapat Dipaksakan Bupati Imron

Sementara itu Untuk Ketua DPD Tani Merdeka Jawa Barat H.Yudi Setia Kurniawan berserta jajaran Pengurus DPD Tani Merdeka Jawa Barat turut dilantik.

Dalam sambutanya Ketua Umum Tani Merdeka Pusat Don Muzakir mengatakan bahwa tani merdeka akan memperjuangkan Pupuk Langsung Kepada Petani serta akan Merangkul Gapoktan sebagai anggota Tani Merdeka.

"Tani Merdeka akan memperjuangkan Pupuk yang langka langsung kepada Petani tanpa Perantara, serta akan Merangkul Gapoktan serta LMNDH menjadi anggota Tani Merdeka " Ucap Orasi Don Muzakir.

Baca Juga: 31 Kasus Peredaran Gelap Narkoba Diungkap Satresnarkoba Polresta Cirebon

Halaman:

Editor: Muhammad Alif Santosa

Sumber: Rilis


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x