Bolu Gulung Empal Gentong, Inovasi Kuliner Unik Swiss-Belhotel Cirebon

- 29 Februari 2024, 15:28 WIB
Bolu gulung empal gentong
Bolu gulung empal gentong /IST /

KABARCIREBON - Cirebon, kota yang dikenal dengan keragaman budaya dan kulinernya telah lama menjadi destinasi yang memikat hati para pelancong.

Tidak dapat dipungkiri, salah satu daya tarik di Cirebon adalah kelezatan kuliner lokalnya, di antaranya Empal Gentong yang merupakan hidangan khas di Cirebon.  

Jika biasanya hidangan Empal Gentong dimasak dengan kuah bumbu kuning, kini Swiss-Belhotel Cirebon memperkenalkan inovasi kuliner baru dengan memadukan Bolu Gulung dan Empal Gentong.  

Baca Juga: Sejumlah Pendeta dan Tokoh Konghucu Kabupaten Majalengka Sambut Baik Wacana Pernikahan Semua Agama di KUA

Inovasi ini tidak hanya memadukan cita rasa tradisional, tetapi juga memberikan sentuhan modern, sehingga menghadirkan Bolu Gulung Empal Gentong yang menjadi gebrakan dalam dunia kuliner di Cirebon karena cita rasa yang unik. 

“Swiss-Belhotel Cirebon memperkenalkan salah satu inovasi kuliner yang memadukan menu tradisional Cirebon dengan variasi yang berbeda sehingga melahirkan Bolu Gulung Empal Gentong, yang akan menjadi produk unggulan kami karena cita rasa yang berbeda dan belum pernah ada. Penikmat kuliner cukup merogoh kocek sebesar Rp 110.000 net untuk dapat menikmati olahan unik ini dan dapat dijadikan oleh-oleh,” ucap Heri Prasetyoseno selaku General Manager Swiss-Belhotel Cirebon. 

Bolu Gulung Empal Gentong hanya tersedia di Swiss-Café™ Restaurant tepatnya di yang terletak di lantai 3, Swiss-Belhotel Cirebon. 

Baca Juga: Wujudkan Relawan Tangguh, RU VI Gelar Camp Relawan 2.0

Untuk informasi lebih lanjut, Anda bisa menghubungi nomor +62 811 2461 212 atau dapat mengunjungi laman website www.swiss-belhotel.com serta mengikuti Instagram resmi @swissbelhotelcrb.(Fanny)

 

Halaman:

Editor: Fanny Crisna Matahari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x